Sukses

Begini Kisah Cinta Poppy Putri dengan Pengusaha Malaysia

Poppy Putri menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Dato’ Abdul Rahim Al Haj, Jumat (5/2/2016).

Liputan6.com, Jakarta Poppy Putri telah resmi menjadi istri Dato' Abdul Rahim Al Haj pada Jumat (5/2/2016). Lalu bagaimana sebenarnya kisah asmara Poppy dengan pengusaha asal Malaysia tersebut?

Diakui Poppy, ia tak menduga mendapat suami dari negeri sebrang. Apalagi pertemuannya dengan Abdul Rahim dimulai dari berbisnis.

Poppy Putri dan suami, Dato’ Abdul Rahim Al Haj. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Selain menjadi presenter untuk acara infotainment Seleb Expose, Poppy juga punya bisnis pakaian. Sekitar Maret 2015, clothing line baju muslim milik Poppy kemudian diminta untuk melakukan pergelaran di Malaysia, yang kebetulan Abdul Rahim sebagai salah seorang panitianya.

 

Singkat cerita, Poppy dan Abdul Rahim bertemu di acara tersebut. Diam-diam, Abdul Rahim jatuh cinta dengan wanita kelahiran 1 Mei 1985 tersebut.

"Abang (Abdul Hakim) memang pintar mendekati orang. Orangnya memang serius. Seminggu itu dia bisa tiga kali datang ke sini (Jakarta). Aku liat orangnya enggak main-main serius dan ada buktinya," kata Poppy sebelum menggelar acara resepsi di Hotel Hyatt Jakarta, Sabtu (6/2/2016) malam.

Poppy Putri dan suami, Dato’ Abdul Rahim Al Haj.

Melihat keseriusan sang pacar, Poppy pun yakin. Kemudian pada Juni 2015 mereka berpacaran serius dan lamaran pada 14 Desember 2015. "Setiap minggu saya harus datang ke Jakarta. Takut diambil orang," kata Abdul Hakim bercanda.

Kini, mereka pun telah resmi menjadi suami-istri. Poppy dan Abdul Hakim langsung merencanakan untuk memiliki momongan.

"Anak itu kan rezeki dari Allah, kami ikut aja. Yang pasti kami sudah langsung punya momongan. Kami punya ponakan, teman-teman juga sudah banyak yang punya anak, jadi memang senang kalau ada anak," kata Poppy. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini