Sukses

Audi Marissa dan Cut Meyriska, Siapa yang Paling Antagonis?

Penampilan Audi Marissa dan Cut Meyriska membuat penonton gemas. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta - Audi Marissa kembali menyapa penggemar sinetron lewat penampilan anyarnya di Rahasia Cinta. Peran Audi Marissa disini membuat kita terkejut. Ada apa?

Audi Marissa memerankan karakter Dinar, adik Cempaka yang dimainkan Chelsea Olivia. Dinar adalah gadis ambisius dan matrealistis. Ia tak sudi hidup miskin seperti keluarganya. Cempaka bersusah payah mencari pekerjaan halal meski itu harus jadi tukang ojek online. Tapi tidak dengan adiknya.

Dinar akan melakukan apapun untuk memenuhi kepentingannya. Ia bahkan rela menjadi selingkuhan seorang pria yang sudah berumah tangga. Dan hidup itu sempit, tak selebar daun pintu. Pria yang jadi mangsanya tak lain adalah ayah Rangga (Glenn Alinskie), bos Cempaka.

Begitu tahu Rangga anak dari si pria hidung belang, Dinar pun merancang plan B. Jika tak dapat ayahnya, anaknya boleh juga. Sementara itu ada Wahyu (Billy Davidson), sahabat Cempaka yang sesungguhnya mencintai Dinar apa adanya. Namun, Dinar tak pernah menggubrisnya.

Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, Audi Marissa dan Billy Davidson, pemeran utama sinetron Rahasia Cinta [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Audi Marissa Memukau sebagai Antagonis

Audi Marissa, mengeksekusi peran Dinar dengan sempurna. Gaya jalannya, cara berpakaian, dandanan, senyum, juga tutur bahasanya begitu hidup ditangan Audi. Seperti kotak pandora, Audi (kelahiran 24 Mei 1995) melepas karakter Naomi yang menempel kuat saat ia memainkannya di Diam Diam Suka (2013-2015), sinetron tersukses sepanjang karirnya sejauh ini.

Audi Marissa tolak cinta Billy Davidson di sinetron Rahasia Cinta [foto: instagram/rahasiacintamkf]

Tak ada lagi gadis kenes dengan suara melengking dan bahasa antah-berantah gaul ala masa kini yang keluar dari mulutnya. Hilang sudah, si centil alay yang sedikit-sedikit berucap sarkas pada sekitarnya. Metamorfosis Audi dalam Rahasia Cinta, berhasil melenyapkan semua itu.

Sepak Terjang Cut Meyriska

Ditengah kesuksesan dan pujian yang baru secuil digenggam, banyak komentar yang menyebut Audi seperti layaknya Cut Meyriska kini. Siapa Cut Meyriska, dan apa yang sudah ia capai sebelumnya?

Cut Meyriska, penggemar setia sinetron SCTV kurang terlalu akrab dengan namanya. Cut Meyriska dahulu kala memulai debut di SCTV lewat sinetron sukses Suci yang tayang di SCTV pada tahun 2007-2008. Gadis berdarah Aceh kelahiran Medan, 26 Mei 1993 tersebut juga sempat mengisi satu peran disinetron Kepompong yang juga tayang di SCTV pada tahun 2008-2009.

Cut Meyriska (Instagram)

Namun, nama Cut Meyriska baru benar-benar dikenal saat ia menjadi salah satu tokoh penting bernama Vita di Arti Sahabat, sinetron remaja yang tayang 2010-2011 silam di Indosiar. Lahir di SCTV dan besar di Indosiar, Cut Meyriska justru makin melejit setelah menjadi salah satu pemain di sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Helena Karin, karakter yang ia mainkan di Catatan Hati Seorang Istri (2014) tak mungkin bisa dilupakan. Sosok selingkuhan dengan nama samaran Hello Kitty ini membuat ibu-ibu se-Indonesia gemas tanpa ampun pada karakter tersebut. Syahdan, Cut Meyriska dianggap pemeran antagonis baru yang bisa disejajarkan dengan Dinda Kanya Dewi lewat peran Mischa di Cinta Fitri (SCTV-Indosiar, 2007-2011) tempo hari.

Cut Meyriska (Instagram)

Cut Meyriska Jago Berakting Antagonis

Suksesnya tak berhenti disitu. Cut Meyriska meneruskannya di 7 Manusia Harimau dan dilanjutkan dengan Anak Jalanan. Di judul terakhir, namanya bahkan dicantumkan kedua setelah Stefan William. Padahal perannya disini tak berubah, tetap mengemban karakter sebagai si jahat.

Banyak yang berpendapat, kehadiran Cut Meyriska di tiga judul terakhir sebagai rating maker. Penampilannya, meski sebagai perusak atau pengacau, kerap ditunggu penonton. Tak jarang, sinetron-sinetron ini meraih rating tinggi. Puncaknya, Anak Jalanan jadi yang fenomenal sebab digdaya selama 4 bulan sejak tayang awal Oktober 2015 lalu.

Cut Meyriska (Instagram)

Audi Marissa sekarang mungkin belum layak disandingkan dengan Cut Meyriska. Keterlibatannya di sinetron sering dicap sekedar bumbu saja. Namun, melihat perjalanan karir dan beragam peran yang pernah keduanya mainkan, rasanya juga bisa jadi pertimbangan.

Audi memang masih butuh waktu untuk bisa mengejar Cut Meyriska. Jika saja ia bisa atau setidaknya mampu mengatrol performa rating Rahasia Cinta maupun sinetron berikutnya, menarik rasanya melihat dua pesinetron muda bertalenta ini bakal bersaing dan membuktikan yang terbaik dikategori antagonis meski masih berusia muda.

(Puj/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini