Sukses

Dinda Kirana Pamer Video Elif Indonesia, Netizen Beri Pujian

Dinda Kirana yang menjadi pemeran Zainab di Elif versi Indonesia menunjukkan kemampuan aktingnya.

Liputan6.com, Jakarta - Elif Versi Indonesia, Dinda Kirana berperan sebagai Zaenab, anak tiri dari Malika atau Melek di versi aslinya. Dinda Kirana menjadi kakak dari Elif, gadi kecil yang mengalami nasib malang karena Faisal, ayah kandung Zaenab.

Mengadaptasi dari serial Turki Elif, sosok Zaenab digambarkan sebagai wanita yang tomboi. Dinda Kirana dengan kemeja dan kaus, serta jeans dan sepatu kets juga melakoni peran Zaenab dengan sempurna.


Kehadiran Dinda Kirana di Elif versi Indonesia telah ditunggu penggemar setianya. Beberapa dari fans Dinda Kirana mengaku senang melihat aksinya di sinetron yang atayng di SCTV itu karena kemampuan dan kemiripannya dengan sosok Gulcin Tuncok, pemain Zeynep di Elif versi Turki.

Dinda Kirana pun juga rajin menuangkan kegiatannya selama sibuk syuting Elif versi Indonesia melalui akun media sosial Instagram miliknya. Dinda Kirana menunjukkan warna-warni dunianya kepada penggemar lewat medsos. Dengan cara itu, Dinda Kirana bisa berinteraksi dengan penggemar.

Dinda Kirana terlihat mengunggah video cuplikan sinetron Elif. Potongan video pendek mempelrlihatkan Dinda Kirana tengah menahan ayahnya yang ingin mennyakiti Malika sang ibu tiri.

Dinda Kirana (kanan) dan Rizky Nazar (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Dinda Kirana pun panen pujian dari penggemar. Salah satunya, akun novilestari1989, "@dindakirana30 memang jago klo dah acting sama sapapun pasangannya dapet bngt, apalgi klo sma @rizkynazar20 uh luar biasa couple bngt dah junay alvi apalagi sma ftv2nya seneng bngt sukses buat #ElifIndonesia nya yah dan sabar buat ngadepin para haters."

Beberapa dari fans memang memberikan dukungan kepada Dinda Kirana terhadap Elif versi Indonesia yang juga sempat mendapatkan banyak cibiran karena dianggap mencontek. Padahal, Elif versi Indonesia telah memiliki izin untuk diadaptasi secara resmi.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.