Sukses

Selim dan Zaenab Tebar Pesona, Isyarat Elif Season 2 Masih Lanjut

Di tengah ketegangan Serial Turki Elif Season 2, hubungan Zaenab dan Selim justru makin mesra. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - SCTV mengumumkan Elif Season 2 sudah berakhir, meninggalkan tanda tanya besar dalam pikiran penonton akan cerita di serial Turki itu. Di episode itu, serial Turki Elif dibuat 'menggantung'.

Padahal, di negara asalnya, Elif sudah memasuki episode 172. Bahkan, proses pengambilan gambar terus berlanjut. Semua itu terlihat dalam akun media sosial pemain Elif Turki, Emre Kıvılcım pemeran Selim dan Gulcin Tuncok sebagai Zeynep atau Zaenab.

 

Dalam foto yang diunggah Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok tampak memiliki kesamaan, yaitu keduanya berpose mesra. Emre Kivilcim tak malu memeluk Gulcin Tuncok di depan kamera atau saat break syuting.

Kedekatan pemeran Selim dan Zaenab itu memang membuat penggemar bertanya-tanya mengenai hubungan keduanya, terlalu dekat jika disebut sebagai rekan kerja. Namun Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok sendiri hanya banyak tersenyum mendengar pertanyaan publik. Mereka selalu menyebutkan kedekatan keduanya merupakan bentuk persahabatan.

Salah satu foto yang mendapatkan perhatian dari penggemar hasil unggahan karakter Selim di Instagram. Di foto itu, Emre Kivilcim tengah merangkul Gulcin Tuncok yang berperan sebagai istrinya.

Sementara, Gulcin Tuncok seolah membalas perasaan lawan mainnya itu dengan bergelayut manja. Jangan lupakan tatapan penuh kasih tapi malu-malu yang diperlihatkan Gulcin Tuncok.

 Gulcin Tuncok, pemeran Zeynep atau Zaenab yang tampak nyaman berada di pelukan Emre Kivilcim, lawan mainnya dalam Serial Elif (Instagram)

Sedikit spoiler mengenai Elif Season 2 yang masih tayang di Turki, kisah mengenai gadis kecil itu terus berlanjut. Rupanya Elif yang awalnya sempat dikira meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan bersama pamannya, Melih, ditemukan hidup. Namun Elif lupa ingatan mengenai jati dirinya.

Di balik duka yang dialami keluarga Emiroglu setelah mendengar kabar kecelakaan yang dialami Elif, bahagia menyapa Selim. Setelah menikah, Zaenab ternyata tengah mengandung buah hatinya dengan Selim. Namun Zaenab masih bersedih memikirkan Elif yang dianggap telah tiada.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini