Sukses

Heboh Nikita Mirzani Ganti Bikini di Kolam Renang

Nikita Mirzani nampak memamerkan dengan pakaian renangnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nikita Mirzani memang selalu lekat dengan sensasi dan seksi. Apa saja yang dilakukannya selalu saja berhubungan dengan keseksian tubuhnya. Yang terbaru, Nikita pamer video sedang ganti bikini di ruangan terbuka di kolam renang rumahnya.

"Gue lagi berenang, tapi kayaknya baju yang gue pakai kurang cucok. Jadi gw mau ganti. Berhubung gue orangnya simple, dan nggak ribet, jadinya gue ganti di sini saja deh ya," kata Nikita di dalam kolam renang.

Nikita Mirzani tersenyum usai mendapatkan uang Rp.100 Juta dari Vidio.com, Jakarta, Rabu (27/1/2016). Uang Rp.100 Juta tersebut diperoleh Nikita karena videonya di Vidio.com telah dilihat 1 juta penonton. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Benar saja, dengan percaya diri, artis yang diduga terlibat kasus prostitusi artis ini melepas bra-nya dan mengganti dengan bikini. Untuk celana dalam, Nikita pun menggantinya di dalam air. Tak ada rasa canggung yang terpancar di wajah Nikita.

"Gimana, cucok nggak," ujar Nikita.

Nikita Mirzani memberikan keterangan pers usai rekaman lagu di Kawasan Cipete, Jakarta, Rabu (13/1/2016). Nikita Mirzani akan membawakan lagu bergenre Dangdut Remix. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Setelah mengganti bikinya, Nikita pun langsung berenang ke dalam kolam renang. Dia juga membawa serta action cam untuk mengabadikan dirinya saat sedang berenang.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini