Sukses

Pemeran Elif Versi Indonesia Mulai Eksis di Medsos

Pemeran Elif versi Indonesia si kecil Nicole Rossi menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan dnegan menunjukkan kegiatannya.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Turki, Elif yang begitu terkenal di Tanah Air membuat SCTV akhirnya mengeluarkan Elif versi Indonesia yang disebut-sebut akan menampilkan cerita yang seru dan segar dibandingkan dengan aslinya.

Sinetron ini juga menampilkan sederet artis ternama, seperti Rianty Cartwright, Atalarik Syah, Ayu Diah Pasha, Tsania Marwa, Yunita Siregar, serta Rizky Nazar dan Dinda Kirana. Yang menarik adalah kehadiran aktris cilik pendatang baru yang memerankan pemeran Elif, Nicole Elisabeth Rossi.

 

Nicole Elisabeth Rossi sepertinya memang sudah tidak sabar sinetron perdananya akan tayang. Belum lama ini ia mengunggah fotonya dengan salah satu pemain sinetron Elif, Yunita Siregar, yang berperan sebagai Gonca, pembantu cantik di keluarga Emiroglu.

Dalam foto tersebut, terlihat Nicole dan Yunita menggunakan lipstik berwarna pink, sambil tersenyum ke kamera. Keduanya tampak terlihat cantik.

"Aww makasih bnyk Kak Yunita yg super cantik udah mention aku @yunitasiregar .. Lipstik kita samaan yah kak. Kita kayak sisters yah hehe , Love you kak Yunita, see you tomorrow mmuachh xoxxo," tulis gadis cantik ini.

 Nicole Elisabeth Rossi mengunggah foto bersama pemain Elif versi Indonesia (Instagram)

Foto yang diunggah itu mendapat pujian dari para penggemarnya. Salah satunya, akun @rafli_hardiansyah "Aiih cucook ahh nicole.... aku jg sukaa pki yg lipstik pink yg wrn nya cetaarr hahahaaa," Foto ini pun telah mendapatkan likes sampai 300 lebih.

Elif versi asli menceritakan tentang perjalanan seorang gadis kecil cantik dan baik hati bernama Elif. Ia harus berpisah dari ibunya yang sedang sakit. Elif diburu oleh ayah tirinya yang kejam, yang ingin menjualnya untuk membayar utang.

Lalu, bagaimana dengan Elif versi Indonesia? Drama lika liku kehidupan keluarga ini akan ditayangkan Senin, 1 Februari 2016 pukul 17.30 WIB di SCTV.

(Deyesta Naedy/Des)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini