Sukses

IB Sempat Rayu Aktor FTV Agar Tak Lapor Kasus Asusila ke Polisi

IB mencoba untuk menyuap dengan akan memberikan tiket pesawat ke Lombok.

Liputan6.com, Jakarta Rekaman pembicaraan yang diduga presenter IB mengajak asusila beredar luas di dunia maya. Dalam salah satu bagian percakapan, IB yang sepertinya terpojok meminta sang aktor FTV, Lalu Gigih Arsanova (LGA) untuk tidak melaporkan dirinya.

"Kita kan baik-baik saja, kalau memang cara aku salah ya yang mungkin yang waktu itu kamu nggak mau ya sudah. Berarti, kalau misalnya kamu mau pulang ke Lombok, ya sudah aku bayarin, tapi jangan beginilah. Aku nggak mau ada laporan itu," ujar IB dalam salah satu bagian rekaman yang ramai di internet.

Seperti dalam pembicaraan selanjutnya Lalu Gigih pun hanya mengatakan jika IB tidak merasa bersalah maka dirinya tak perlu takut dilaporkan ke polisi. IB malah menduga cara yang dilakukan Gigih hanya untuk mencari popularitas.

"Kamu mau dikenal (publik) dengan cara seperti ini? Jangan dong!," ujar IB.

"Aku pengin yang sederhana saja sih, kehidupan. Gitu doang," jawab Gigih.

"Ya sudah, tapi berarti nggak usah ada kisah itu. Karena nama kamu juga nanti bakal tercemar juga. Maksudnya ada apa ini? Orang jadi bertanya, jadi kasus, aduh jadi panjang deh. Mending kalau memang kamu benar-benar mau sederhana ya sudah, apa yang aku bisa bantu, apa yang kamu bisa bantu, biar kita saling bantu saja. Tulus deh, nggak perlu ada yang harus ada yang gitu-gitu," kata IB lagi.

Gigih pun sempat menanyakan kepada IB apa dirinya merasa tidak bersalah. Namun bukan jawaban yang dikatakan IB.

"Dibatalin saja (lapor polisi) apa yang kamu mau lakukan ini, niatan ini, sudah deh," ujar IB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.