Sukses

Video Buka-bukaan Nikita Mirzani Dilihat Lebih dari 1 Juta

Video yang berisi keseharian Nikita Mirzani dan mengupas habis kehidupannya itu.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani menampilkan kesehariannya dalam bentuk video dan diunggahnya ke situs berbagi video, vidio.com. Video yang berisi keseharian Nikita Mirzani dan mengupas habis kehidupannya itu kini sudah dilihat lebih dari 1 juta kali.

Hal tersebut menjadi pencapaian terbaik bagi Nikita. Sebanyak 20 video Nikita sudah mengalahkan artis-artis yang juga ikut mengupload video di Vidio.com.

Nikita Mirzani menunjukkan uang sebesar Rp.100 juta di dalam koper, Senayan City, Jakarta, Rabu (27/1/2016). Nikita mendapat uang Rp.100 juta dari Vidio.com karena videonya di Vidio.com telah dilihat 1 juta penonton. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Terima kasih sudah mau support Niki dari awal sampai detik ini. Sekarang Niki kumpulin teman-teman untuk pesta, syukuran bareng-bareng karena sekarang video-video Niki yang diunggah di Vidio.com, sudah tembus 1 juta play dalam waktu satu bulan," ujar Nikita Mirzani di Senayan City, Jakarta Rabu, (27/01/2016).

Video yang diunggah adalah, Video yang di rekam sendiri dan di upload sendiri oleh dirinya. Dalam video tersebut Niki dapat bebas berekspresi, tanpa harus berakting seperti video kebanyakan artis lainnya.

"Video yang diunggah itu keseharian aku dan tetep ala-ala Nikita Mirzani. Niki juga bisa bebas berekspresi tanpa harus munafik,"ucapnya.

Nikita Mirzani (kiri) saat menghadiri acara di Senayan City, Jakarta, Rabu (27/1/2016). Nikita mendapat uang Rp.100 juta dari Vidio.com karena videonya di Vidio.com telah dilihat 1 juta penonton. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Dalam beberapa video yang diupload oleh Nikita, terdapat satu video saat dia berenang dan menggunakan kacamata hitam. Lucunya, Niki berkomentar bahwa yang dapat berenang menggunakan kacamata hitam cuma orang kaya saja.

"Tuh video aku, pokoknya yang berenang pake kacamata kaya gitu cuma orang kaya aja!," canda Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.