Sukses

Muzdalifah Dilarang Tampil di Televisi oleh Pacar

Pacar Muzdalifah juga diberi gambaran mengenai risiko menjalin hubungan dengan Muzdalifah.

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah memang masih merahasiakan siapa kekasih barunya, setelah bercerai dari Nassar. Meski tak menunjukkan sosok dan nama, namun Ustad Zacky Mirza justru yang pelan-pelan mengungkap kekasih Muzdalifah.

Salah satunya, Ustad Zacky Mirza mengaku kalau pacar Muzdalifah tak suka jika ibu empat anak itu sering nongol di televisi.

Istri Nassar, Muzdalifah saaat mendatangi Pengadilan Agama Tangerang Kota, Selasa (1/9/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Dia (pacar Muzdalifah) malah bilang, 'omelin aja Pak Ustad, keseringan di teve nggak baik'," ungkap Ustad Zacky Mirza menirukan ucapan pacar Muzdalifah, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Meski begitu, Ustad Zacky Mirza pun telah memberikan bayangan kepada sang pria agar memaklumi kehidupan Muzdalifah yang kemungkinan akan terkena gosip dan sebagainya.

Muzdalifah (liputan6.com/Panji Diksana)

"Saya sudah kasih gambaran, kalau dunia media itu kayak begini. Saling memahami saja. Itu juga kalau memang berjodoh," kata Ustad Zacky Mirza.

Sementara itu, Muzdalifah pun tetap dicecar dengan pertanyaan siapa lelaki tersebut. Lagi-lagi Muzdalifah menutupinya. "Jangan memaksa yah, kan masih masa iddah. Nanti kalian lihat sendiri," ujar Musdalifah. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini