Sukses

Sosok Pacar Muzdalifah Menurut Ustad Zacky Mirza

Muzdalifah mengenalkan langsung sang pacar kepada Muzdalifah.

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah telah mengakui jika dirinya sudah menemukan seorang kekasih setelah bercerai dari Nassar. Selain mengungkap pria tersebut seorang pengusaha, Muzdalifah enggan membeberkan sosok sang kekasih lebih jauh.

Namun mengenai kekasih Muzdalifah, Ustad Zacky Mirza sepertinya bisa memeberi bocoran. Menurut Ustad Zacky Mirza, lelaki tersebut adalah seseorang yang taat agama.

Muzdalifah (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kalau jodoh, Insya Allah saleh sama yang ini," ucap Zacky Mirza di samping Muzdalifah, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

Ketika Ustad Zacky dicecar dengan pertanyaan siapakah lelaki tersebut, ia pun mengelak. "Kan saya bilang, kalau berjodoh sama siapa pun Insya Allah saleh," elak Ustad Zacky Mirza.

Perkataan Ustad Zacky dianggap doa oleh Muzdalifah. Wanita yang telah dua kali menjanda ini pun mengamininya. "Amin, yang penting (lelaki tersebut) bisa menjadi pemimpin dunia dan akhirat," ucap Muzdalifah.

Ustad Zacky Mirza

Muzdalifah mengakui dirinya sudah mengenalkan sang pacar kepada Ustad Zacky. "Tidak dijodohkan. Saya yang mengenalkan dia (lelaki tersebut) kepada ustad (Zacky)," lanjut Muzdalifah.

Seolah ingin menutupi kabar bahagia ini, Muzdalifah dan Ustad Zacky Mirza malah sengaja memberikan isyarat. "Bukan saya yang buka ya. Saya dikenalin. Di sinilah iman saya dicoba, biar nggak ngomong. Soalnya sudah dibilangin jangan cerita," kata Ustad Zacky. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.