Sukses

Mobil Batman Terpental Usai Tabrak Superman, Keren?

Video pendek terbaru dari Batman V Superman: Dawn of Justice memperlihatkan salah satu adegan menarik yang diambil dari filmnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam sebuah video terbaru milik Warner Bros untuk film Batman V Superman: Dawn of Justice di dunia maya, terdapat iklan berisi cuplikan salah satu adegan dari film yang cukup menarik.

Video yang juga diposting oleh sutradara Zack Snyder melalui akun Twitter miliknya, @ZackSnyder itu, memperlihatkan momen ketika Batman menabrak Superman yang sedang berdiri, dengan salah satu kendaraannya, Batmobile.

Usai menabrak Superman, Batmobile milik Batman langsung terpental dan meledakkan sebuah bahan bakar di lokasi tersebut. Superman pun langsung menghampiri Batman yang masih berada di dalam mobil.

Batman lalu bertanya kepada Superman, "Katakan, apa kau berdarah?" Superman pun hanya menatap Batman dan terbang tiba-tiba. Batman lalu berkata sendiri sambil menatap ke atas, "Kau akan berdarah."

Adegan dari Batman V Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Permasalahan dari video ini datang dari beberapa penggemar yang menganggap adegan ini seolah memperlihatkan kekonyolan Batman saat menghadapi Superman. Padahal, selama ini Batman tahu kalau Superman adalah makhluk luar bumi yang memiliki kekuatan melebihi manusia biasa.

Lalu ada juga yang mengeluhkan mimik Ben Affleck yang kurang sangar saat menatap Superman, serta ketidakpedulian Superman terhadap kobaran api yang bisa saja meledakkan tempat tersebut dan Batman. Bahkan, beberapa penggemar menganggap dialog dalam adegan ini lebih keren ketika Batman sedang mengenakan baju besinya sebelum menghadapi Superman.

Kehancuran kota Metropolis yang menjadi ending Man of Steel, bakal menjadi pemicu konflik di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Video berdurasi 30 detik ini, pertama kali muncul di acara NFL Wildcard. Di dunia maya, Warner Bros menamai video ini Batman v Superman: Dawn of Justice - TV Spot 1.

Sedangkan TV Spot 2 memperlihatkan akting singkat Jesse Eisenberg yang kontroversial sebagai Lex Luthor saat ia pertama kali bertemu Clark Kent (Superman) yang sedang mewawancarai Bruce Wayne (Batman).

Dijadwalkan, Batman v Superman: Dawn of Justice bakal tiba di layar lebar AS pertama kali pada 25 Maret 2016 mendatang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini