Sukses

Gara-gara Brad Pitt, Baim Wong Lirik Bisnis Kosmetik

Baim Wong mengaku berusaha maksimal mendatangkan produk kecantikan tersebut ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sukses berbisnis kuliner, Baim Wong kini melirik bisnis kosmetik. Bisnis yang berhubungan dengan kecantikan wanita ini dijalani Baim secara tak sengaja.

Awalnya ia melihat sebuah majalah yang memberitakan tentang aktor Hollywood Brad Pitt. Dalam artikel itu Brad Pitt berhasil meniruskan pipinya lewat sebuah produk kecantikan. Hal itu membuat Baim penasaran.

Baim Wong

"Produknya bagus dalam arti saya pernah baca dulu di majalah, dulu Brad Pitt pakai ini untuk tiruskan wajah. Saya nggak percaya, ah masa sih. Penasaran lah," kata Baim Wong di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (10/1/2016).

Masih penasaran, Baim ditawarkan seorang kawan untuk menjajal produk yang pernah dipakai Brad Pitt itu. Setelah mencoba, akhirnya pesinetron Cincin ini langsung tertarik.

"Dulu nggak percaya, tiba-tiba pas beberapa waktu saya ketemu produk ini. Saya mencoba dan benar, makanya saya bertiga dengan Oka dan Vika mau masukkan produk ini ke Indonesia. Launching-nya mungkin dalam waktu dekat ini," ujar Baim Wong.

Baim Wong [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Walau terkesan feminin, namun Baim mengaku tak mempersoalkan hal tersebut. Apalagi, ia sudah yakin jika bisnis kosmetik yang akan dijalaninya memiliki prospek yang bagus.

"Kalau ditanya kenapa bisnis kosmetik, saya mau mulai sesuatu harus punya passion sama produknya. Dan saya harus suka dan percaya kalau produk itu bagus. Nah, produk ini bagus banget, seru juga. Kita kerja keras banget untuk memasukkan produk ini ke Indonesia," tutur Baim Wong. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini