Sukses

Ini Kebiasan Prilly Latuconsina Sebelum Tidur

Prilly Latuconsina memiliki waktu yang padat dengan segudang aktivitasnya, sehingga waktu istirahatnya pun menjadi berkurang.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina memiliki waktu yang padat dengan segudang aktivitasnya, sehingga waktu istirahatnya pun menjadi berkurang. Meski begitu, ia tetap tak bisa meninggalkan kebiasaan lama menjelang tidur. 

Bagi pesinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini sudah dilakukannya sejak kecil, jadi Prilly Latuconsina kesulitan tidur kalau tak melakukannya. 

"Aku tuh kalau tidur harus di puk puk pahanya sama mama. Kebetulan aku masih tidur sama mama," terang Prilly, di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (6/1/2016).

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Namun, jika sang mama tak bisa menemaninya, sahabat Aliando Syarief ini pun tak hilang akal. Ia menyuruh asistennya untuk melakukan hal yang sama hingga dirinya tertidur.

"Kalau mama nggak bisa, atau capek biasanya aku minta asistenku buat melakukannya," ujar Prilly tertawa. 

Instagram Prilly Latuconsina

Baginya kebiasaan ini tak akan pernah hilang sampai kapanpun. Prilly Latuconsina nyaman diperlakukan seperti itu jelang tidurnya. "Pokoknya kalau ditepok-tepok gitu sudah jadi kebiasaan, kayaknya nggak bisa hilang. Enak sih," tutup Prilly Latuconsina.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.