Sukses

Miley Cyrus Kejar Cinta Liam Hemsworth Lagi?

Miley Cyrus memperlihatkan foto terbarunya dengan rambut panjang. Ingin menarik hati Liam Hemsworth lagi?

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus kembali memanjangkan rambutnya. Dan kabarnya itu memikat mantan tunangannya, Liam Hemsworth. Miley sepertinya ingin kembali ke pelukannya.

Foto pelantun Wrecking Ball dengan rambut barunya itu dipamerkan di akun Instagramnya. Dikabarkan Hollywoodlife, baru-baru ini, sebuah situs mencatat Liam Hemsworth menyukai rambut panjang Miley, dan dipotong semua sebulan sebelum mereka bubar.

Miley Cyrus (Instagram)

"Miley mengatakan di masa lalu bahwa Liam menyukai rambutnya yang dulu, panjang," orang dalam mengatakan kepada situs tersebut.

Miley Cyrus (Instagram)

"Miley mengatakan memanjangkan rambut untuk mendapatkan Liam kembali. Sekarang mereka sudah bicara lagi, dan Miley masih memiliki fantasi untuk kembali bersama-sama, dan hidup bahagia selamanya sehingga masuk akal kalau Miley terlihat ingin terkesan," tambahnya.

Billboard

"Liam bukan satu-satunya orang- atau perempuan- yang disukai Miley tapi Liam berada di bagian atas dalam daftar," lanjutnya.(Mer/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.