Sukses

Morgan Oey Ingin Kembali Menyanyi

Mantan personel Smash, Morgan Oey mengaku ingin kembali tampil sebagai penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak keluar dari boyband Smash, Morgan Oey fokus meniti kariernya di dunia seni peran. Artis 25 tahun itu mulai rajin membintangi sinetron dan film layar lebar. Ternyata, hal itu memang sudah dicanangkan Morgan sejak hengkang dari Smash.

"Tahun lalu, saya memang ingin fokus main film. Puji syukur semuanya berjalan lancar. Saya menyerahkan kepada Tuhan, karena Tuhan yang tentukan jalan saya," kata Morgan Oey di Jakarta baru-baru ini.

Namun pada 2016 mendatang, Morgan siap membuat gebrakan. Pemain film Ngenest ini akan kembali menyanyi. Hal itu dilakukan Morgan untuk menyembuhkan kerinduan para penggemarnya selama ini.

Morgan Oey [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Resolusi 2016 saya ingin jalani saja apa adanya. Tapi mau ada (rencana) menyanyi, semoga bisa terealisasi. Fans pasti mereka kangen, karena saya datang dari dunia menyanyi," ujarnya.

Beberapa persiapan pun mulai dilakukan Morgan, salah satunya persiapan mental menghadapi pro dan kontra yang siap menghadangnya.

Morgan Oey (Liputan6.com/Abdul Aziz Prastowo)

"Komentar pedas atau asin nggak apa-apa kok, silahkan saja. Kalau pun ada pro-kontra itu wajar, saya sudah siap (menghadapi)," ucap Morgan Oey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini