Sukses

Mari Lebih Intim dengan Nikita Mirzani di 2016

Nikita Mirzani memperlihatkan aktivitasnya melalui video singkat mulai dari kegiatan syuting hingga mandi.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak membuat heboh dunia hiburan dengan tingkah lakunya. Tak ambil pusing dengan kasus prostitusi yang menyeret namanya, Nikita pun aktif berbagi kesehariannya yang direkamnya melalui akun pribadi di Vidio.com.

Nikita Mirzani berbicara di vidio.com

Bintang film Comic 8 ini tampak ingin lebih intim dengan penggemar lewat video singkatnya. Di video tersebut, Nikita Mirzani tampil apa adanya dengan gaya santainya. Ia pun menceritakan yang dilakukannya belakangan ini.

"Sudah dikerjain dari sekarang. Sekarang lagi syuting sama Vidio.com. Ada sesuatu yang baru yang akan gue keluarin di 2016, gue keluarin semua," ucap Nikita Mirzani dalam videonya yang diunggah Kamis (31/12/2015).

Wanita berusia 29 tahun itu sudah mengunggah enam video sejak awal membuat akun beberapa minggu lalu. Nikita Mirzani menunjukkan keseruannya saat berenang dan kegiatannya saat di rumah, termasuk membongkar isi lemarinya.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Usai namanya terseret kasus prostitusi online, Nikita Mirzani tak berdiam diri di rumah. Ibu beranak dua ini justru semakin eksis wara-wiri di layar televisi dan kegiatan off air lainnya. Keberanian Nikita terus tampil di publik lantaran ia merasa tidak terkait dengan hal menjajakan diri.

Tak ada yang menyangka bahwa saat film Black Honeymoon ditayangkan 10 Desember 2015 lalu, Nikita Mirzani terseret kasus prostitusi.

"Setelah peristiwa kemarin banyak yang dikerjain, enggak ganggu aktivitas gue. Cuma merasa risih saja kalau dilihat sama orang gitu. Kayak gitu enggak harus dipikirin, ngapain, buang-buang energi positif gue, enggak penting say," ujar Nikita.

Lalu hal apa yang akan dikeluarkan Nikita Mirzani di 2016? Kita tunggu saja.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.