Sukses

Banyak Pikiran, Kehamilan Melaney Ricardo Terganggu?

Kasus pencatutan nama Melaney Ricardo oleh pelaku pedofilia benar-benar menguras pikiran presenter satu anak itu.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pencatutan nama Melaney Ricardo oleh pelaku pedofilia benar-benar menguras pikiran presenter satu anak itu. Sampai-sampai, ia khawatir kalau hal tersebut mengganggu kehamilan anak keduanya.

"Amit-amit sih ya sebenarnya, jangan sampai deh (berpengaruh dengan kehamilan)," ucap Melaney Ricardo saat ditemui di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (30/12/2015).

Melaney Ricardo menggelar konfrensi pers terkait namanya yang dicatut sebagai pelaku fedofilia. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Hal yang selalu dipikirkan Melaney Ricardo adalah nama dirinya yang selalu dicatut oleh pelaku pedofilia. "Saya yang mikir 'kenapa harus gue sih? gue ada salah apa?'," tutur istri Tyson Lynch ini.

Beruntung, meski sedang berpikir keras menyelesaikan permasalahan pencatutan nama itu, Melaney Ricardo tak mengalami hal-hal yang negatif dengan kesehatan dan kehamilannya.

Hamil 5 Bulan, Melaney Ricardo Lakukan Pemotretan Maternity [foto: instagram/melaney_ricardo]

"Nggak, puji syukur Tuhan selalu menjaga saya. Tapi karena menyangkut anak-anak, saya juga nggak bisa diam. Saya harus segera laporkan pelakunya," tutup Melaney Ricardo.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini