Sukses

Kisah Claire Danes Rayakan Natal Secara Tradisional

Claire Danes mengungkapkan tradisi Natal yang dirayakan keluarganya sejak turun temurun. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles -
Natal baru saja berakhir. Namun bagi beberapa orang yang merayakannya, kenangan akan kasih Natal belum bisa lepas. Hal itu yang dialami Claire Danes saat mengisahkan perayaan Natal yang dilakukannya bersama keluarga besarnya.

Bagi Claire Danes, Natal adalah sebuah tradisi yang harus dilakukan secara turun temurun. Claire Danes merayakan Natal bersama keluarga suaminya di Inggris secara tradisional yang dianggapnya ketat, bersama keluarga suaminya Hugh Dancy.

"Kami merayakan Natal dengan keluarganya suami. Mereka merayakannya ala keluarga di Inggris. Mereka merayakannya seperti yang dilakukan keluarga yang hidup di zaman dulu, generasi ke generasi," ujar Claire Danes, diwartakan Fox News, Minggu (27/12/2015).

 Claire Danes  (foto; Celebuzz)

"Mereka membuka kau kaki Natal. Selanjutnya, mereka akan membuat makan siang bersama. Baru, kau bisa membuka kado Natal di malam hari. Rasanya sangat lama dengan semua ritual itu. Saya juga tak tahan."

Claire Danes dan suaminya, Hugh Dancy serta sang anak, Cyrus (Dailymail)


Claire Danes juga mengungkapkan perjalanan rumah tangganya yang menyenangkan dengan sang suami. Claire Danes mengakui ada beberapa hal baru yang ia pelajari setelah menikah, mengenal karakter pasangan lebih dalam.

"Saya banyak belajar dengan hal baru tentang diri saya dan dia. Jujur saja, hal itu tak selamanya menyenangkan, terkadang membuat saya tak nyaman. Tapi, saya bersyukur dengan semua yang saya miliki."(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.