Sukses

Hamil 5 Bulan, Melaney Ricardo Lakukan Pemotretan Maternity

Melaney Ricardo mengabadikan momen kehamilannya melalui pemotretan maternity.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk setiap wanita yang telah menikah, impian mereka selanjutnya yakni memiliki buah hati karena kehamilan adalah masa yang paling indah tak terkecuali bagi presenter Melaney Ricardo. Istri dari Tyson Lynch itu diketahui tengah hamil anak kedua.

Kandungan wanita berusia 34 tahun itu kini telah memasuki bulan kelima, yang mana perut Melaney sudah terlihat semakin besar. Meski ini bukan yang pertama, Melaney ingin mengabadikan momen kehamilannya melalui pemotretan maternity.

Hamil 5 Bulan, Melaney Ricardo Lakukan Pemotretan Maternity [foto: instagram/melaney_ricardo]

Seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya, Melaney mengunggah beberapa foto maternity yang belum lama ini dijalaninya. Wanita berdarah Batak itu tidak hanya berfoto sendirian tapi juga mengajak serta suami dan putri pertamanya, Chloe Valentine Lynch.

Menariknya, di pemotretan ini Melaney mengusung sejumlah tema yang berbeda seperti colorful dengan balon-balon hingga hingga pose romantis dibawah percikan kembang api.

Hamil 5 Bulan, Melaney Ricardo Lakukan Pemotretan Maternity [foto: instagram/melaney_ricardo]

"Jadi ada tema yang colorful, ada juga yang di luar itu agak romantic karena kan aku lagi mengandung, kemudian ada juga yang temanya fireworks (kembang api). Jadi temanya disesuaikan dengan karakter dari kita bertiga (Melaney, Tyson dan Chloe)," ujar Melaney seperti dikutip dari tayangan sebuah infotainment.

Sementara itu, si kecil Chloe kabarnya ikut terjun ke industri hiburan dengan bermain dalam film pertamanya bertajuk Indra Keenam. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini