Sukses

Durasi Film Batman v Superman Cukup Panjang

Selama menonton film Batman vs Superman: Dawn of Justice, fans bakal mendapatkan durasi yang cukup panjang.

Liputan6.com, Los Angeles - Fans film superhero DC tak lama lagi akan menyaksikan Batman vs Superman: Dawn of Justice yang menjadi debut kedua superhero tersebut berada di layar lebar. Berapa lama kira-kira penggemar bisa menyaksikan film besutan Warner Bros itu?

Seperti dikemukakan Cosmic Book News, Senin (21/12/2015), sebuah laporan dari bioskop Jerman menyampaikan informasi seputar film tersebut beserta durasinya.

Disebutkan bahwa Batman vs Superman: Dawn of Justice akan memiliki durasi sepanjang 151 menit (bersama closing credits). Itu artinya, penonton akan menikmati kisah filmnya selama hampir dua setengah jam.

Sehingga, Batman vs Superman nantinya akan berdurasi sekitar delapan menit lebih lama ketimbang Man of Steel. Melihat panjangnya durasi film, ada harapan kalau berbagai kejutan di luar trailer kedua bakal muncul.

Darren Aronofsky pernah melakukan pertemuan bersama Christopher Nolan yang menjabat sebagai produser Man of Steel.

Batman v Superman: Dawn of Justice berpusat pada bertemunya tukang main hakim Gotham (Ben Affleck) dan penyelamat Metropolis (Henry Cavill) yang bertarung satu sama lain di awal pertemuan.

Filmnya bakal melibatkan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Amy Adams sebagai Lois Lane, dan Ray Fisher sebagai Cyborg. Gal Gadot akan tampil pertama kali sebagai Wonder Woman dan Jason Momoa sebagai Aquaman.

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Dijadwalkan, Batman v Superman: Dawn of Justice bakal tiba di layar lebar AS pertama kali pada 25 Maret 2016 mendatang. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini