Sukses

KALEIDOSKOP 2015: 10 Peristiwa Hollywood Menghebohkan (Part 1)

Berikut ini adalah 10 peristiwa Hollywood yang menghebohkan publik (part 1) pada 2015. Apa saja yang terjadi? Yuk, simak ulasannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Tahun baru sudah di depan mata, namun bukan berarti melupakan 2015 sepenuhnya. Banyak kejadian di dunia hiburan Hollywood membuat Anda tertawa, kaget, tersentuh, atau mungkin menginspirasi. Berikut adalah sepuluh peristiwa menghebohkan Hollywood sepanjang tahun pilihan Liputan6.com.

Masih ingat tentang transformasi Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner? Atau saat aktor senior Charlie Sheen yang mengakui mengidap HIV. Beberapa ulasan lainnya seperti Zayn Malik yang memutuskan hengkang dari One Direction, juga berita duka kematian Anak Whitney Houston. Tunggu apalagi? Jangan lewatkan ulasannya di Liputan6.com yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Baca Juga

     

    * Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

    2 dari 6 halaman

    Transformasi Si Perkasa Bruce Jenner Jadi Si Cantik Caitlyn Jenner

    Bruce Jenner menjadi perbincangan kontroversial sejak banyak desas-desus yang mengatakan dirinya akan operasi kelamin dan berubah gender menjadi seorang wanita.

    Bagaimana tidak? Bruce adalah seorang atlet Olimpiade di cabang dasalomba Olimpiade Montreal pada 1976. Sampai pertengahan 2015, Bruce tercatat sudah menikah selama tiga kali dan terakhir, ia adalah seorang ayah dari dua orang anak perempuan, Kendall dan Kylie Jenner, buah cintanya dengan Kris Jenner.

    Menjadi narasumber acara 20/20 di televisi ABC, Bruce mengatakan akan segera mengganti namanya menjadi Caitlyn Jenner. Pria bernama lengkap William Bruce Jenner tak mau lagi dipanggil dengan nama lelakinya, dialah Caitlyn Jenner si transgender cantik.

    Tak hanya itu, dengan penampilan barunya yang seksi berambut panjang, Cait--begitu sapaan akrab Bruce Jenner-- menjadi sampul depan majalah Vanity Fair edisi Juli 2015. Ada 22 halaman eksklusif membahas perubahan jati diri Cait termasuk foto-foto terbarunya sebagai wanita.

    Kini, setelah melewati rentetan peristiwa yang panjang termasuk penolakan dari masyarakat dan lingkungan sekitar, Caitlyn Jenner resmi menyandang status wanita seperti keinginan terpendamnya selama ini, hal itu didukung dengan legalitas dari Pengadilan Tinggi Los Angeles melalui hakim Gerald Rosenberg. 

    Caitlyn kini sudah begitu percaya diri, banyak pihak terlebih sang ibu, Esther Jenner yang mendukung langkahnya. Ia mulai aktif di bidang kemanusiaan dan perkumpulan LGBT. Cait juga mendapatkan penghargaan Women of The Year di usianya yang kini telah mencapai 66 tahun.

    3 dari 6 halaman

    Putus Dari Kristen Stewart, Robert Pattinson Bertunangan dengan FKA Twigs

    Nama Robert Pattinson meroket setelah memerankan Edward Cullen dalam franchise Twilight bersama Kristen Stewart, lawan mainnya yang setelah itu kemudian menjadi kekasihnya selama lebih dari 3 tahun. Mereka sempat menjadi pasangan fenomenal dan menjadi pembicaraan banyak orang.

    Namun ketika hendak melanjutkan ke jenjang pernikahan, Kristen Stewart kedapatan selingkuh dengan sutradara film Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders.Sejak saat itu keduanya mengakhiri hubungan cinta yang fantastis dan sejenak seperti tak terpisahkan. Banyak orang kecewa dan mengharapkan keduanya rujuk.

    Tetapi bukan rujuk, Robert Pattinson justru moved on. Ia tak mau lagi berlama-lama tersakiti dan terus menyesali perpisahan dan pengkhianatan Kristen Stewart.

    Robert menemukan pengganti Kristen Stewart. Wanita itu adalah Tahliah Debrett Barnett, seorang penyanyi asal Inggris yang sedang naik daun. Nama panggung wanita itu FKA Twigs, berbeda dari sang mantan, Twigs memang tak ahli dalam akting film tetapi ia sangat jago menari dan menyanyi. Gayanya unik dan ekstentrik.

    Foto FKA Twigs alias Tahliah Barnett, pacar baru Robert Pattinson. (sumber: Instagram)

    Masalah lain muncul, FKA Twigs dinilai tak secantik Kristen Stewart. Banyak fans protes dan mengolok Twigs yang sejatinya tak bersalah karena mencintai seorang Robert Pattinson. Twigs adalah seorang wanita kulit hitam, ya meski masa diskriminasi telah lewat, hal itu tetap subur tersembunyi dalam masyarakat.

    Istimewa

    Semakin heboh, ketika Rob justru seperti menemukan dirinya dalam Twigs, mereka mesra di depan publik dan bahkan tinggal di satu apartemen. Keluarga Rob juga memberi lampu hijau untuk hubungan putra mereka. Yang semakin menusuk hati fans Kristen Stewart dan Robert Pattinson adalah kabar pertunangan Robert dengan Twigs. Padahal hubungan Rob dan FKA Twigs baru seumur jagung. 

    Kristen Stewart sempat curiga kalau-kalau FKA Twigs hanya numpang tenar dengan menggaet hati Robert Pattinson, namun melihat penampilan pelantun `Pendulum` itu.

    4 dari 6 halaman

    Mantan Kekasih Jim Carrey yang Bunuh Diri

    Mungkin inilah hal yang akan selalu tertanam di benak Jim Carrey. Mantan kekasihnya, Cathriona White meninggal dengan cara bunuh diri. White mengakhiri hidupnya pada 29 September 2015, lima hari sebelum itu White tengah putus cinta dari Jim.

    Apa cerita di balik kisah cinta tragis bintang kocak Bruce Almighty tersebut? Apa benar White sakit hati karena putus cinta lalu bunuh diri? White ditemukan oleh dua orang kawannya di apartemennya di Los Angeles. Ia terbaring tak bernyawa di samping pil-pil obat yang berserakan di lantai.

    Jim Carrey (Mirror.co.uk)

    Polisi menyatakan bahwa White meninggal karena overdosis dengan cara bunuh diri. Sebelum mengakiri nyawanya, White sempat menonatifkan Twitternya dan meninggalkan pesan berisi harapan supaya hidupnya selama ini membawa kebahagiaan untuk orang lain.
    Cathriona White putus dari Jim sejak 24 September, hubungan Jim dan White memang kerap putus nyambung. Mereka mulai menjalin cinta sejak 2012. 

    White juga meninggalkan pesan khusus untuk mantan pacarnya itu, "Jim, aku mencintaimu. Kumohon, maafkan aku. Tempatku bukan berada di dunia ini," dilaporkan RadarOnline.

    Namun, hubungan White dan Carrey ternyata baik-baik saja, diduga White yang telah memiliki suami sebelum ini sedang dirundung masalah perceraian yang akan diproses akhir tahun ini. Carrey mengurus semua proses kematian White, ia juga terbang ke Irlandia untuk memberi penghormatan terakhir pada mendiang White.

    5 dari 6 halaman

    Kematian Tragis Anak Whitney Houston

    Kabar duka kini kembali menyelimuti keluarga mendiang Whitney Houston. Anak perempuannya yang sempat koma sejak awal tahun itu, Bobbi Kristina Brown, meninggal dunia. Berita ini diperkuat dengan adanya pengumuman dari wakil dari keluarga Brown. Bobbi Kristina Brown meninggal di usia yang ke-22 tahun.

    Dailymail

    "Anak mendiang Whitney Houston itu meninggal dunia pada 26 Juli 2015 dikelilingi oleh keluarganya. Dia akhirnya mendapatkan tempat yang tenang bersama Tuhan. Kami ingin berterima kasih kepada siapa saja yang telah mendukung dengan cinta selama beberapa bulan belakangan ini," demikian ucapan duka dari keluarga Bobbi Kristina Brown.

     RadarOnline

    Bobbi akhirnya mengembuskan napas terakhir sejak ditemukan tak berdaya di bak kamar mandi rumahnya di Roswell, Georgia tepatnya 31 Januari lalu. Semenjak insiden tersebut sampai tiada, Bobbi tak pernah sadar seutuhnya. Remaja yang telah menikah di usia belia  ini hanya bertahan dengan alat-alat medis yang terpasang 24 jam di tubuhnya.

    dailymail.co.uk 

    Kematian Bobbi menjadi pembicaraan publik yang heboh karena peristiwanya dinilai mirip dengan kejadian sang ibu, pelantun `I Will Always Love You` pada 11 Februari 2012. Kematian Bobbi juga dikaitkan dengan nama suaminya, Nick Gordon, yang sebenanya adalah anak angkat Whitney. Keluarga Houston menggugat suami Bobbi karena dianggap terkait dengan hilangnya nyawa Bobbi Kristina Brown. 

    6 dari 6 halaman

    Foto Justin Bieber Telanjang Bulat Tersebar di Dunia Maya

    Foto telanjang selalu jadi topik yang heboh untuk dibicarakan. Namun kali ini bukan karena seorang wanita yang mengumbar foto syurnya ke dunia maya melainkan seorang Justin Bieber yang tertangkap basah sedang telanjang bulat. Bieber, bahkan tak sadar ketika pose bugilnya diabadikan. 

    Kala itu Bieber sedang berlibur, jauh dari kesibukan Hollywood. Pelantun `What Do You Mean` itu mengajak seorang model seksi, Jayde Pierce, menginap di Bora Bora, Polinesia Prancis. 

    Fotonya memang sangat vulgar, ia tak mengenakan apapun. Bahkan, karena merasa tak ada yang mengintai, Bieber tak menutup kemaluannya ketika berjalan.

    Bieber dan Pierce berenang bersama dan juga menikmati keindahan pulau itu. Bieber menimbulkan desas-desus terkait hubungan spesial dengan model seksi itu. Bieber tak mengonfirmasi hal itu.

    Tetapi, setelah semakin menjamur, ditambah lagi dengan meme dirinya yang disandingkan dengan foto bugil Kim Kardashian di majalah Paper, Bieber marah dan berniat menuntut media dan orang-orang yang menyebarkan serta mengambil potret tanpa izin. (Put/Fer)

     

     

     

     

     

    * Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.