Sukses

Usai Melahirkan, Begini Pose Nia Ramadhani Bareng Dua Anaknya

Nia Ramadhani mengunggah foto kebersamaannya dengan dua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Nia Ramadhani terasa lengkap dengan kehadiran anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut menambah kebahagiaan keluarga kecil Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani bersama anak keduanya saat menggelar konferensi pers terkait kelahiran anak kedua mereka, Jakarta, Rabu (25/11/2015). Bayi laki-laki itu lahir dengan sehat bernama Mainaka Zanatti Bakrie dengan berat 3 kilogram. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Nia Ramadhani pun memperlihatkan momen bahagianya bersama dua buah hatinya melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Wanita berusia 25 tahun itu mengunggah foto saat ia menggendong bayi laki-lakinya dan anak perempuannya Mikhayla Zalindra Bakrie.

Di foto unggahannya itu, Nia Ramadhani tersenyum manis ke kamera. Ia memakai baju yang sama dengan bayi laki-lakinya. Sedangkan putri kecilnya tampak murung berpose terbaring di sampingnya sambil menundukkan kepala.

Pesinetron Bidadari itu menuliskan, "Me and Mainaka pakai baju kembaran Mikhayla manyuunn ajaahhh," sebagai keterangan fotonya. Bayi laki-laki Nia Ramadhani itu baru berusia sebulan.

Nia Ramadhani bersama kedua anaknya. (foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Foto Nia Ramadhani tersebut membuat followers-nya memuji kecantikannya. Pasalnya, Nia tampak begitu cantik meski tak merias wajahnya bahkan tak sekurus sebelumnya. Fotonya itu diberi tanda likes lebih dari 11 ribu akun.

Ardi Bakrie dan keluarga saat menggelar konferensi pers terkait kelahiran anak kedua mereka, Jakarta, Rabu (25/11/2015). Arti nama Mainaka adalah gunung dengan hati yang baik. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Nia Ramadhani menikah dengan Ardie Bakrie, yang merupakan putra Aburizal Bakrie, pada 1 April 2010. Dari pernikahan tersebut, Nia kemudian melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie pada 2 Juni 2012. Sejak menikah, Nia memutuskan meninggalkan dunia hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini