Sukses

Di Foto Ini Justin Bieber Bercinta di Pinggir Jalan?

Foto Justin Bieber ini baru saja diunggah. Bieber tampak memarkir mobilnya. Ia berdiri di hadapan seorang wanita yang mengangkat roknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber tak membatasi ekspresi anak muda dalam dirinya. Ia kerapkali dicemooh dan dipandang nakal. Namun ia tak peduli. Sekitar 6 atau 7 jam yang lalu, muncul foto Bieber dengan seorang wanita yang tak tampak wajahnya. Bieber memarkir mobil mewahnya di pinggir jalan dan berdiri menghadap seorang wanita yang duduk dan mengangkat roknya.

Apa yang mereka lakukan di siang hari dan di pinggir jalan kota tersebut?

Bieber membelakangi kamera tapi tangannya juga tak terlihat. "Lords knows," tulis Bieber leway akun Instagram pribadinya.

Potret tingkah yang mengundang banyak pertanyaan ini mendapat banyak tanda suka dari fans sebanyak satu juta kali. Bieber memang punya banyak fans meski kelakuannya terkadang menjadi tabiat buruk bila dilihat dalam pandangan masyarakat modern.

Entah apa yang dilakukan Bieber, lalu apa pula maksudnya mengunggah foto itu di ruang maya publik? (sumber foto: Instagram Justin Bieber)

Menemani foto itu, pelantun What Do You Mean? ini juga mengunggah foto lain dalam dua jam berselang. Bieber menunjukkan kebersamaan bersama dengan teman-temannya dalam sebuah ruangan temaram yang mirip bar.

sumber foto: Instagram Justin Bieber

Sekelompok wanita dan pria juga berkumpul di sana. Bieber mengenakan topi dan kaos yang sama. "Good times good people good luck," tulis Bieber untuk caption-nya.

Mungkin, di foto itu ada pula wanita yang tampak mengenakan boot dan coat hitam dalam foto sebelumnya. Apa Anda melihatnya? Simak juga beberapa kelakuan aneh Justin yang lain dalam artikel-artikel di bawah ini:

Justin Bieber Seret Harry Styles dalam Kasus Kaos Nirvana

Justin Bieber kenakan kaos Nirvana saat menghadiri American Music Awards 2015 (usmagazine.com)

Justin Bieber baru-baru ini menjadi sasaran kemarahan para fans Nirvana. Gara-garanya, pelantun Love Yourself itu mengenakan kaos Nirvana saat hadir di acara American Music Awards 2015.

Menanggapi kemarahan bertubi-tubi tersebut, Justin justru menanggapi dengan santai. Ia malah tega menyeret Harry Styles ke dalam masalah ini. Baca Selengkapnya..

Justin Bieber Pasang Tarif Rp 27,5 Juta Buat Selfie Bareng Fans

Bukan Justin Bieber namanya jika tak berhasil membuat fans histeris saat bertemu dengannya. Seolah ingin memanfaatkan kondisi tersebut, penyelenggara konser pun lantas memasang tarif USD 2 ribu atau sekitar Rp 27,5 juta bagi para penggemar yang ingin selfie bareng dengannya. Baca Selengkapnya..

Foto Member AKB48 Dicium Justin Bieber Bikin Heboh Fans

Justin Bieber yang baru saja tampil di program Music Station, terlihat mencium personel idol group AKB48 yang akan lulus, Minami Takahashi. Lantas, seperti seperti apa reaksi fans AKB48? Baca Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini