Sukses

Lady Gaga Histeris Dapat Nominasi Golden Globe 2016

Diakui kemampuannya sebagai aktris oleh ajang sekelas Golden Globe, Lady Gaga pun histeris.

Liputan6.com, New York - Lady Gaga tak mampu menahan rasa gembiranya saat namanya diumumkan masuk nominasi Golden Globe Awards 2016 baru-baru ini. Diakui kemampuannya sebagai aktris oleh ajang sekelas Golden Globe, ia pun histeris.

Lady Gaga on American Horror Story (Dailymail

Maklum saja, Lady Gaga bukan seorang aktris full-time, ia hanya seorang musisi yang sedang mengeksplorasi bakat seninya yang lain, yaitu akting.

"Saya minta maaf kepada tetangga saya, saya masih berteriak di apartemen saya di New york. Saya dinominasikan, sebagai seorang aktris di Golden Globe, seperti mimpi," kicau Lady Gaga di akun Twitternya baru-baru ini seperti dilansir dailymail.co.uk.

Lady Gaga dinominasikan berkat perannya dalam serial American Horror Story: Hotel. Ia akan bersaing dengan Kirsten Dunst (Fargo), Sarah Hay (Flesh and Bone), Felicity Huffman (American Crime), dan Queen latifah (Bessie), memperebutkan gelar Best Actress in a limited series/TV movie alias Artis Terbaik dalam serial pendek/film televisi.

Lady Gaga, trailer American Horor Story: Hotel

Golden Globe Awards ke-73 rencananya akan mengudara secara langsung dari Grand Ballroom di Hotel Beverly Hilton pada 10 Januari 2016 waktu setempat. Akankah Lady Gaga mememenangkan Golden Globe pertamanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini