Sukses

Diproduseri Ruben Onsu, Sarwendah Kembali Bernyanyi

Sarwendah mendaur ulang lagu berjudul Kesakitanku yang sebelumnya dipopulerkan Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah sempat vakum dari dunia tarik suara sejak melahirkan buah cinta dengan Ruben Onsu, Thalia Purti Onsu pada 5 Juni 2015. Kini, mantan personel Cherrybelle itu kembali unjuk suara dengan merilis sebuah single berjudul Kesakitanku.

Kembalinya Sarwendah untuk bernyanyi tak lepas dari campur tangan Ruben Onsu. Di single yang sebelumnya dipopulerkan Ashanty, Ruben bahkan bertindak sebagai produser.

Ruben Onsu dan Sarwendah di sela-sela pembuatan video klip lagu Kesakitanku. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Sekarang lagi pembuatan video klip singel baru berjudul Kesakitanku. Ini recyle lagunya Ashanty," kata Sarwenda ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

Ruben sendiri punya alasan kuat mengapa akhirya memutuskan untuk memproduseri sang istri. "Untuk lagu ini dan video klip konsepnya semua dari saya. Jadi memang kenapa Wendah nggak bergabung dengan label, lebih baik saya yang memproduseri," timpal Ruben.

Bukan hal yang mudah bagi Ruben memproduseri istrinya sendiri. Salah satu tantangan misalnya, ia harus meminta izin oleh Ashanty dan suami, Anang Hermansyah untuk bisa mengizinkan Sarwendah menyanyikan lagu tersebut.

Sarwendah [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Sebelumnya saya bertemu sama Ashanty dulu dan Mas Anang mengenai lagu ini. Perjuangannya lumayan yah sampai akhirnya bisa dinyanyikan Wendah. Sebelumnya saya juga observasi, dari tiga wanita yang saya tanya ternyata lagu ini sangat menyentuh," ungkap Ruben.

Dibantu Ruben, Sarwendah menjelaskan tentang konsep videoklip untuk single terbarunya. "Alur cerita tentang wanita yang disakiti. Saya suka dengan lagu ini," kata Wenda. "Konsep pakai lampu-lampu lebih unik. Selain lirik dikuatkan adegan dari klip," jelas Ruben. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini