Sukses

Lihat Pelukan Mesra Afgan untuk Raisa di Lokasi Syuting

Ini semua semata atas nama `pekerjaan` supaya akting keduanya meyakinkan. Bagaimana menurut Anda? Apa mereka terlihat seperti pasangan?

Liputan6.com, Jakarta - Afgan dan Raisa berkolaborasi dalam sebuah single bertajuk Percayalah. Keduanya dituntut melakoni peran sebagai sepasang kekasih yang kasmaran.

Sementara Afgan dan Raisa pada kenyataannya tidak pacaran. Walau begitu akting keduanya begitu meyakinkan, bukan begitu? 

sumber foto: Instagram Afgan Syah Reza

Chemistry Afgan dan Raisa seperti sejoli. Malah, banyak netizen yang kemudian menganggap mereka cocok. Tetapi meskipun mengaku cinlok di lokasi syuting, Raisa mengatakan semua itu hanya soal akting saja. Seperti yang telah diketahui bahwa Raisa telah memiliki seorang pacar, Keenan Pearce.

sumber foto: Instagram Raisa

Tetapi seperti judul lagunya, "Percayalah", penonton begitu percaya dan terbawa suasana. Seolah orang yang menyaksikannya memang sungguh percaya Afgan dan Raisa pacaran. Sejak syuting videoklip itu, banyak tersebar adegan foto mesra keduanya, seperti yang diunggah Afgan di akun Instagramnya baru-baru ini. Foto itu memperlihatkan pria berkacamata tersebut sedang memeluk Raisa dari belakang.

Raisa memegang tangan Afgan dan menoleh sedikit kepadanya. Kepala pelantun `Terjebak Nostalgia` itu bersandar di janggutnya. Dekapan mesra Afgan juga dibarengi dengan senyuman manis dan tatapan menerawang. Mereka begitu serasi.

Selain foto mesra itu, Raisa juga mengunggah foto mereka berdua mengenakan seragam SMA, memang videoklip ini bercerita tentang cerita mereka di sekolah. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.