Sukses

Ini yang Dicari Ariel NOAH dari Kontestan Vidio.com Music Battle

Ariel NOAH membocorkan kriteria kontestan agar bisa terpilih menjadi timnya di Vidio.com Music Battle.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan Music Vidio Contest, Vidio.com kembali mengadakan kompetisi musik online bertajuk Vidio.com Music Battle. Ariel NOAH menjadi salah satu juri sekaligus mentor di kontes tersebut.

Ariel NOAH pun sudah mempunyai kriteria peserta yang dipilih untuk dibimbingnya. Bagi Ariel, orisinilitas menjadi hal penting bagi seseorang yang ingin menjadi bintang. Ditambah sesuatu berbeda namun tetap bagus.

Giring 'Nidji' dan Ariel 'Noah' saat preskon peluncuran Music Battle vidio.com, Jakarta, Senin (30/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Awalnya yang penting beda dulu, tetapi bagus. Pastinya mereka nanti akan sangat berbeda-beda, jangan berusaha menjadi seperti saya atau orang lain," kata Ariel saat preskon Vidio.com Music Battle di SCTV Tower, Senayan, Senin (30/11/2015).

Pelantun Separuh Aku itu rupanya lebih memilih kontestan grup ketimbang solo. "Itu fungsinya ada empat juri, kalau saya nggak biasa kalau solo, Kalaupun ada solois pasti akan terjadi kolaborasi yang luar biasa. Mungkin ada resep baru dari solois," ujar Ariel.

Ariel Noah dan Giring Nidji [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Vidio.com Music Battle nantinya akan memilih 40 besar kontestan dari video yang telah diunggah periode 24 November hingga 31 Desember 2015. Setelah mendapat 40, nantinya disaring menjadi 20 peserta. Masing-masing juri akan memegang 5 kontestan yang bakal dimentoring langsung oleh Ariel, Uki, Giring, dan Momo.

Ayo unggah video Anda ke www.vidio.com dan dapatkan kesempatan dibimbing langsung oleh idolamu!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.