Sukses

Heboh Foto Mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu Ciuman

Belum dapat dikonfirmasi mengenai kebenaran foto-foto tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya foto-foto mirip artis Angel Karamoy dengan vokalis Pasha Ungu. Dalam foto keduanya tampak sedang berciuman layaknya sepasang kekasih.

Pasangan yang diduga mirip dengan Angel karamoy dan Pasha Ungu

Terdapat 5 foto yang sudah beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, Angel Karamoy dan Pasha tampak foto berdua dan saling berpelukan mesra. Tak hanya itu, dua foto di antaranya malah memperlihatkan kalau pasangan ini saling berciuman, bahkan ada yang sampai berciuman bibir.

Belum jelas mengenai kebenaran foto-foto tersebut. Pasalnya, beberapa netizen mengomentari jika foto-foto tersebut merupakan rekayasa.

Rumah tangga Angel Karamoy sendiri memang sedang dirundung masalah. Angel diketahui sedang pisah ranjang dengan suaminya Steve Rumangkang. Namun hal berbeda dialami oleh rumah tangga Pasha Ungu dan Adel. Bahkan, Pasha dan Adel dikabarkan bakal berencana memiliki momongan.

Pasangan yang diduga mirip dengan Angel karamoy dan Pasha Ungu

Lalu, apakah benar foto-foto ini merupakan foto asli? Tunggu berita selanjutnya. (Adt/Des)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.