Sukses

Kylie Jenner Telah Lama Mengetahui Rahasia Besar Sang Ayah

Sudah cukup lama. Kylie Jenner ternyata menyembunyikan rahasia besar sang ayah.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner tampaknya telah menerima perubahan dalam diri sang ayah yang kini mengubah kelaminnya menjadi wanita. Menurut bungsu di keluarga Kardashian itu, sebelum Bruce Jenner mengakui jati diri yang sebenarnya, Kylie Jenner merasa curiga karena pernah menangkap basah sang ayah tengah mengenakan pakaian wanita. Namun Kylie Jenner tak mau terlalu memikirkannya.

Kylie Jenner saat keluar untuk makan malam di California Kamis malam waktu setempat. Kylie Jenner mengenakan gaun hitam dengan belahan dada yang tampak. (Dailymail)


"Saya sudah lama sekali mengetahui jika ayah saya berbeda. Setiap kali melihatnya, saya merasa jika saya memiliki ayah yang beda dibandingkan teman-teman saya," ujar Kylie Jenner, diwartakan RadarOnline, Selasa (1/12/2015). "Saat saya berusia enam atau tujuh tahun, saya melihat dengan kepala sendiri ayah tengah mengenakan pakaian wanita."

 

 

"Saya tak seorang diri saat menangkap basah ayah tengah berdandan, tapi bersama Kendall. Tapi kami tak terlalu memikirkannya. Namun saya sadar jika ayah merahasiakannya selama ini."

Kini, Kylie Jenner telah bersahabat dengan sosok sang ayah yang telah bertransformasi menjadi Caitlyn Jenner, kerap membicarakan berbagai hal tentang wanita, seperti make-up atau pakaian. Tak hanya itu, menurut dia, kini semua menjadi lebih terbuka tanpa ada rahasia satu sama lain.

"Saya senang melihat ayah telah menemukan jati dirinya. Saya ingin menunjukkan kepada orang di luar sana untuk menerima kaum transgender, saya rasa masih ada beberapa orang yang menolaknya," tambah Kylie Jenner dengan bijak.

Caitlyn Jenner saat berpose bersama Kylie Jenner di belakang panggung acara penghargaan Glamour Women Of The Year di New York City, Senin (9/11/2015). (Nicholas Hunt/Getty Images untuk Glamour/AFP)

Kylie Jenner yang mengungkapkan semua pemikirannya itu di acara Ellen DeGeneres itu juga menungkapkan dirinya telah biasa dengan bully yang ia terima. Kylie Jenner bahkan ingin membantu orang lain yak tak bisa menghadapinya. "Saya ingin menjadi inspirasi bagi orang yang menjadi korban bully. Saya telah menghadapinya sejak lama, termasuk komentar pedas. Tapi tampaknya saya tak peduli dengan itu semua."(Des/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.