Sukses

Usaha Tya Ariestya Dapatkan Anak Kembar

Leluhur Tya Ariestya memang ada yang memiliki anak kembar.

Liputan6.com, Jakarta Tya Ariestya tengah berusaha untuk mendapatkan momongan secepatnya. Bukan hanya satu anak, artis 29 tahun ini juga berharap bisa langsung melahirkan sepasang anak kembar.

"Intinya aku memang pengin banget dapat keturunan yang sehat dan Insya Allah dapat kembar," ucap Tya Ariestya saat ditemui di Klinik Morula IVF, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2015).

Tya Ariestya

Gen untuk bisa memiliki anak kembar memang sudah ada dalam keluarga bintang film I Love You Masbro ini. Menurut Tya Ariestya, leluhurnya ada yang terlahir kembar.

"Nenek aku kembar. Sebelum nikah mereka sudah bilang 'kita kalau punya anak kembar lucu kali ya. Jadi jalannya bagi dua sama papa mamanya'," ujar Tya Ariestya.

Tya Ariestya dan suami, Irfan Ratinggang melakukan konsultasi kepada dokter kehamilan. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Demi mendapatkan anak kembar pula, Tya Ariestya melakukan sejumlah usaha yang terbilang serius. Salah satunya, dengan melakukan program bayi tabung.

"Jadi nanti embrio yang dimasukan dua, dan tergantung kekuatan aku. Nantinya berkembang dengan baik atau nggak, ya tergantung akunya juga. Kalau embrio itu bisa membelah lagi, nah bisa saja (punya anak kembar)," kata Tya. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.