Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Selena Gomez Biarkan Dada Terekspos di Balik Baju Tidur Tipis

Selena Gomez berbaring di atas karpet warna coklat itu. Wanita ini memang semakin senang berpose menantang sejak gosip operasi payudara.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez semakin sering tampil seksi dalam setiap acara di ranah Hollywood sejak digosipkan tengah melakukan operasi pembesaran payudara tahun lalu. Seperti yang belum lama ini ia lakukan. Selena mengunggah foto panas dirinya via Instagram pada Minggu (29/11/2015), sehingga 53,2 juta fansnya dapat melihat aksinya tersebut.

Selena berbaring mengenakan baju tidur model tank top. Ia tak mengenakan bra. Pelantun The Heart Wants What It Wants itu entah sadar atau tidak, jika puting payudaranya menonjol dan terlihat jelas di balik baju tipisnya itu.  

Baju tipis Selena Gomez membuat payudaranya terekspos sumber foto: Instagram Selena Gomez

Tangan kirinya terangkat sampai ke wajah menutupi matanya, sedang tangan kanannya ada di perut. Karena dalam posisi tidur, dada Selena yang telah dibuat jadi lebih besar itu tampak sampai melebihi garis bajunya.

Tak hanya dalam akun Instagramnya, saat mendatangi acara Victoria Secret belum lama ini, wanita yang sempat tenar karena pernah bermain dalam serial televisi Barney tersebut juga mengenakan gaun seksi yang memperlihatkan belahan dadanya.

sumber foto: Instagram Selena Gomez

Meski gaun hitamnya itu panjang, belahan roknya sampai di atas bokongnya, namun untung belahan itu ada di bagian paha sehingga kenampakan aset pribadinya itu masih terhalang. Tak hanya penampilan sehari-hari, dalam videoklip Selena Gomez sempat terlihat seksi di beberapa videoklip lagunya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.