Sukses

Terlalu Banyak Aturan Jadi Alasan Brad Pitt Pindah Keyakinan

Brad Pitt memilih berpindah keyakinan dari seorang Kristiani menjadi Atheis.

Liputan6.com, Los Angeles - Bagi sebagian selebritis Hollywood, berbicara tentang keyakinan mungkin sangat sensitif karena bersifat pribadi. Namun lain halnya dengan Brad Pitt yang justru buka-bukaan tentang kepercayaan yang dianutnya.

Dilansir dari Sky News, Minggu (29/11/2015), aktor berusia 51 tahun itu mengaku jika kini dirinya telah berpindah keyakinan dari seorang Kristiani menjadi Atheis. Menurutnya, keyakinannya terdahulu memiliki sejumlah aturan yang sangat ketat.

Angelina Jolie dan Brad Pitt tampil mesra di premiere film By the Sea. (foto: dailymail.co.uk)

"Saya dibesarkan di bawah semua aturan Kristen yang ketat mengenai apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan serta apa yang harus dan dilarang dilakukan," ujar Brad Pitt.

Beruntung ia dipertemukan dengan Angelina Jolie yang membawa perubahan dalam hidupnya. Terlebih usai memiliki anak, Brad Pitt merasa kehidupan dan kariernya semakin baik.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama keenam anak-anaknya. (foto: people)

"Saya yakin banyak yang harus dilakukan sepanjang usia dengan penuh kebijaksanaan dan pergeseran (keyakinan) itu terjadi ketika aku mulai mengenal keluargaku. Saya pikir itu semua karena keluarga dan tentunya anak-anak adalah hal yang lebih besar dari diri sendiri," ungkapnya.

Brad Pitt

Dari seseorang yang sangat tegas karena agama, Brad kini menjadi sosok yang lebih lembut khususnya kepada enam orang anaknya. Sebagai seorang ayah, Brad Pitt dituntut untuk bisa melayani dan membimbing anak-anaknya.

"Mereka sangat membutuhkan saya untuk duduk bersama atau ketika mereka terbangun di tengah malam. Merekalah yang membuat stresku berkurang. Aku ingin membuat mereka bangga menjadi ayah mereka," imbuhnya. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini