Sukses

Spider-Man Satu-satunya Avengers yang Rahasiakan Identitas

Disebutkan Tom Holland kalau nantinya superhero Avengers yang merahasiakan identitasnya hanyalah Spider-Man.

Liputan6.com, Los Angeles - Daur ulang atau reboot film Spider-Man terbaru dikabarkan bakal berlokasi Atlanta. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Tom Holland dalam sebuah wawancara bersama SuperHeroHype.com. Tak hanya itu, Spider-Man juga bakal memiliki keunikan tersendiri ketimbang superhero lain di Jagat Sinema Marvel.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Senin (30/11/2015), film baru Spider-Man yang belum berjudul itu akan memulai produksi pada tahun depan di lokasi yang sama ketika Marvel melakukan syuting Captain America: Civil War dan Ant-Man.

"Kami kebanyakan syuting di Atlanta, karena mereka memiliki studio di sana dan saya pikir itu lebih murah untuk membangun sebuah lokasi bergaya New York ketimbang harus syuting langsung di sana, karena itu akan sangat mahal. Kami kemungkinan akan mengakhirinya di sini (di New York) selama satu atau dua minggu," jelas Tom.

Tom Holland (Source: theglobeandmail.com)

Dalam mendiskusikan keunikan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU), Tom menyatakan, "Saya pikir satu hal yang paling menarik tentang Peter Parker bagi kami adalah bahwa dialah satu-satunya orang di MCU saat ini yang memiliki sebuah identitas rahasia, jadi kita semua tahu siapa jati diri yang lain. Saya pikir cukup menarik untuk kembali kepada yang bersembunyi di balik topeng," ujarnya.

Ditanya soal bergabung dengan para pemain The Avengers, Tom mengatakan bahwa Robert Downey Jr sangat ramah dan sangat membantunya dalam meraih peran Spider-Man.

Rencananya, Robert Downey Jr. bakal memerankan sosok Leonardo da Vinci yang juga muncul di beberapa seri game Assassin's Creed.

"Saya pikir mereka orang-orang yang santai seperti. Mereka orang-orang yang menyenangkan dan Robert membantu tes layar pertama saya dan dia sangat menyambut saya," ujar Tom Holland.

"Ia membawa saya ke sisinya dan memberi saya sedikit saran tentang audisinya. Seperti dengan Ron Howard, saya hanya merasa nyaman dengannya, karena ia pria santai yang membumi, dan saya tidak sabar untuk bisa bekerja dengan mereka lagi. Saya sangat bersemangat bekerja dan menjadi bagian dari jagat itu," tambahnya.

Karakter utama dalam Avengers: Age of Ultron. (Marvel Studios)

Daur ulang Spider-Man mendatang bakal menampilkan versi remaja Peter Parker dengan Marisa Tomei sebagai Bibi May. Reboot film akan berpusat pada Peter Parker di masa-masa SMA ketika ia telah digigit oleh laba-laba radioaktif.

Diproduseri Kevin Feige dan Amy Pascal, film superhero arahan Jon Watts itu dijadwalkan tiba di Amerika Serikat pada 28 Juli 2017. Tom Holland sebelumnya akan memulai debut sebagai Spider-Man di Captain America: Civil War, pada 6 Mei 2016 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.