Sukses

Justin Bieber Terus Menunjukkan Kelakuan Aneh

Justin Bieber dikabarkan tengah menghadapi tekanan dan stres berat, terbukti dengan kelakuan `ajaibnya` itu.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber beberapa waktu ini terus menunjukkan kelakuannya yang aneh. Salah satunya, Justin Bieber kerap kali membatalkan konsernya satu hari sebelum tampil. Namun hal itu dianggap biasa oleh Justin Bieber. Padahal, pelantun Baby itu telah mengecewakan penggemarnya.

 Baca Juga

Justin Bieber seharusnya tampil untuk Late Show bersama Stephen Colbert, tapi tak jadi. Padahal, konser itu merupakan satu satu rangkaian dari Parade Hari Thanksgiving di CBS yang seharusnya tayang di televisi pada 24 November 2015 lalu. Lebih konyol lagi, sehari setelah itu Bieber tampak bersemangat bermain skuter di Beverly Hills, Amerika Serikat.

 Youtube

Saat terlihat tak mood beraksi di atas panggung, Justin Bieber membuat penonton di Shrine Auditorium di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini, dengan melompat ke atas panggung. Tanpa ada angin atau hujan, Justin Bieber membawakan tiga lagu miliknya, diwartakan TMZ, Senin (30/11/2015).

Justin Bieber saat menyanyikan lagu di MTV Video Music Awards 2015, Los Angeles , California,minggu (30/8/2015).Ia Membawakan medley single baru nya Where Are U Now dan What Do You Mean?. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Hingga kini, wakil dari Justin Bieber masih belum memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut. Justin Bieber dikabarkan tengah menghadapi tekanan dan stres berat, terbukti dengan kelakuan `ajaibnya` itu.

Bahkan, Justin Bieber memamerkan aksinya yang dadakan di akun media sosial miliknya. Justin Bieber terlihat sangat bersemangat saat beraksi di atas panggung.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini