Sukses

Menikah di Usia Muda, Dahlia Poland Mengaku Nyaman

Resmi menikah dengan Fandy Christian di usia muda, Dahlia Poland mengaku masih tak menyangka tapi merasa nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Dahlia Polan kini sudah resmi menjadi istri dari Fandy Christian setelah melangsungkan pernikahan secara diam-diam pada 24 November lalu di Bandung, Jawa Barat. Akan tetapi, diungkapkan Dahlia bahwasanya ia tak menyangka kalau saat ini telah berumah tangga.

sumber foto: Instagram Fandy

"Masih nggak percaya seperti pacaran saja, padahal sudah menikah," kata Dahlia Poland ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu malam 28 November 2015.

Dahlia memang berencana menikah muda dan tak mau lagi berpacaran. Apalagi, kenyamanan yang ia dapatkan dari Fandy membuatnya yakin untuk segera naik ke pelaminan.

"Dia bisa bikin aku nyaman sih, itu yang paling penting. Sayangnya bukan cuma sama aku sih, sama keluarga aku juga perhatian," ujarnya.

Masalah perbedaan umur yang terpaut 12 tahun dengan Fandy, bukan jadi penghalang buat Dahlia untuk menerima pinangannya. Sebab, kenyamanan membuat dirinya yakin menikah dengan Fandy.

 sumber foto: Instagram Fandy Christian (captured by @andri_suhadi Captured by @andri_suhadi @danijunaedi)

" Perbedaan umur nggak masalah. Yang penting aku nyaman," katanya. (Pur/Rul)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.