Sukses

Tak Hanya Musik, Dgoen Juga Giat Berbisnis

Sejak beberapa tahun lalu, pelantun single Masih Ada ini pun getol berbisnis.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi solo Dgoen sadar betul kalau bernyanyi tak boleh dijadikan sandaran hidup. Ketatnya persaingan di industri musik dan mengguritanya jaringan pembajakan, membuat Dgoen mencari lini lain yang bisa menopang finansial.

Sejak beberapa tahun lalu, pelantun single Masih Ada ini pun getol berbisnis. Bahkan, Dgoen rajin mendatangi pameran kewirausahaan. Seperti pada pekan lalu, ia muncul di Pameran Info Franchise & Business Concept Expo 2015, Balai Kartini Jakarta Selatan.

"Saya sekalian mengajak teman-teman artis yang satu manajemen untuk menumbuhkan minat wirausaha. Saya ingin teman-teman artis bisa ikutan berwirausaha dengan modal yang terbilang terjangkau," kata Dgoen kala itu.

Pria yang sempat disebut mirip dengan Vicky Prasetyo itu berkisah, pernah membuka usaha dibidang restoran sekitar tiga tahun lalu. Meski awalnya harus berjuang dan banyak belajar di bisnis kuliner, kini Dgoen bisa menikmati hasil jerih payahnya.

"Ketika bisnis saya sudah maju, saya baru masuk lagi bermusik. Harusnya seperti ini, jadi hidup kita tenang karena ada pemasukan lain," pungkas pria yang bulan depan ingin meluncurkan mini album tersebut. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini