Sukses

Before You Exit Belum Punya Full Album, Ini Alasannya

Yang terbaru, band yang digawangi Connor, Riley dan Toby merilis single mereka berjudul Model

Liputan6.com, Jakarta Eksis didunia musik band asal Amerika, Before You Exit telah menelurkan beberapa single. Yang terbaru, band yang digawangi Connor, Riley dan Toby merilis single mereka berjudul Model. Meski telah banyak memiliki single, akan tetapi mereka belum juga membuat full album. Akan tetapi lebih merilis merilis mini album. Kenapa?

"Saat ini kami ingin membuat lagu-lagu yang bagus dan bagi kami penting untuk mengeluarkan sebuah karya yang benar-benar bagus dan mewakili kami," ucab Toby saat jumpa pers Mongkey Land Festival, di Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Before You Exit

"Kami pikir cara yang tepat saat itu ya dengan EP (Extended play/mini album) tapi kami sungguh ingin kedepannya membuat stu album penuh," Sambung Tobby

Connor menambahkan, bahwasanya dengan mengedepankan mini album, bandnya bisa lebih leluasa dalam menciptakan lagu. Akan tetapi tak dipungkiri kalau ia mau membuat full album.

"Dengan album, kalian bisa memberikan lebih banyak lagu. Tapi, dengan EP kami juga bisa menyampaikannya, lebih mudah dan lebih cepat," ujar Connor

Meski begitu mereka tak mau mempermasalahkan tentang full album dan mini album. Yang ada di benak mereka lakukan saat ini adalah, membuat musik yang baik dan berkualitas.

Before You Exit

"Yang penting kita bisa terus berkarya. Kita bisa membuat musik yang bagus," pungkas Connor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini