Sukses

Band Gigi Sudah Dibooking Untuk Tahun Baru

Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdan dan Gusti Hendy akan menggelar konser intim.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Gigi sudah punya jadwal tersendiri menyambut malam pergantian tahun baru. Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdan dan Gusti Hendy akan menggelar konser intim di Aston Primera Pasteur, Bandung, Jawa Barat.

Saking intimnya konser itu, Armand 'nyeletuk' kalau ia dan tiga personel Gigi lainnya jadi 'cowok bookingan'. Maklum, meski baru satu lagi konser bertajuk #Letsrockprimera ini dihelat, sudah banyak tamu yang membooking tempat.

Armand Maulana

"Kami adalah cowok-cowok bookingan, hehehe. Soalnya untuk konser ini, antuasiasnya sangat besar ya," kata Armand dalam jumpa pers di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Keintiman yang akan tersaji di konser ini bisa diintip lewat daftar lagu yang bakal dibawakan Gigi. Armand Cs akan membawakan 15 lagu diantaranya Terbang, Andai, Janji Nirwana dan Djomblo.

Band GIGI. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Dengan song list seperti itu, saya berharap penonton lebih merasa dekat ya. Apalagi dari pihak hotel temanya kan sweet rock," pungkas Armand. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini