Sukses

Horor Komedi Oops #Ada Vampir Siap Rilis di Tahun Baru Tiongkok

Oops #Ada Vampir yang dibintangi sederet aktor dan aktris beken seperti Zidni Adam, Rizky Alatas, Cassandra Lee, Hengky Solaeman dan Mongol.

Liputan6.com, Jakarta Rumah produksi Narz Entertainment sudah merampungkan film berjudul Oops #Ada Vampir. Film bergenre horor dengan cerita komedi yang kental dengan adat Tionghoa.

Film yang dijadwalkan tayang pada Tahun Baru Tiongkok nanti atau Februari 2016 mendatang. Melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, Narz Entertainment membeberkan sinopsis cerita film yang dibintangi oleh Cassandra Lee, Rizky Alatas dan Shy Edwards itu.

Dijanjikan produser eksekutif, Naraindas Jatiani, tak ada adegan esek-esek di film ini.

Diceritakan, Rendy (Rizky Alatas), Ucok (Tengku Tezi) dan Abdul (Zidni Hakim) panik saat peti mati yang mereka bawa itu, dilangkahi oleh kucing hitam dan terkena sinar bulan purnama. Ucok yang serba tahu, bilang, konon katanya, semua jenazah yang terkena sinar bulan dan dilangkahi kucing hitam, akan jadi Vampir.

Benar saja. Rendy yang sedang berusaha mengambil hati ayah Meylan, Pak Aming (Iszur Muhtar) dan Meylan (Cassandra Lee), gadis yang dicintainya, tak menyangka niat baiknya mengambilkan peti jenazah Opa Meylan (Hengky Solaeman) malah jadi senjata makan tuan.

Opa yang jadi Vampir langsung memakan korban, yakni Pak Aming. Pak Aming langsung telepon Suhu Acong, spesialis kremasi dan exorcist Vampir Tionghoa, untuk menangani masalah.

Cassandra Lee [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

Meylan menyalahkan Rendy, karena bukannya mengambil hati, malah menyebabkan ayahnya juga jadi Vampir. Kondisi Pak Aming pun semakin parah, Ucok yang selalu penuh ide, langsung menyuruh Rendy untuk mencari Opa Vampir dan mengambil gigi taringnya.

Berhasilkan Rendy, Abdul dan Ucok menemukan Opa Vampir dan menyembuhkan Pak Aming? Apakah kisah cinta Rendy terhadap Meylan mendapat restu dari Pak Aming?

Saksikan jawabannya di film Oops #Ada Vampir yang dibintangi sederet aktor dan aktris beken seperti Zidni Adam, Rizky Alatas, Cassandra Lee, Hengky Solaeman dan Mongol Stress ini. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini