Sukses

Sandy Tumiwa Dibawa ke Polda Metro Jaya dengan Tangan Diborgol

Sandy Tumiwa ditangkap pihak kepolisian di Lena Residen, Palmerah, Jakarta, kamar nomor 27, Kamis (26/11/2015).

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa ditangkap pihak kepolisian di Lena Residen, Palmerah, Jakarta, kamar nomor 27, Kamis (26/11/2015) pagi. Mantan suami Tessa Kaunang diduga melakukan penipuan melalui investasi bodong.

Pada pukul 11:50 WIB, Sandy Tumiwa pun tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Jakarta untuk menjalani pemeriksaan. Sandy yang mengenakan kemeja merah terlihat turun dari mobil penyidik, dengan tangan diborgol. 

Annisa Bahar [Liputan6.com]

Ia pun tak didampingi pengacaranya. Sandy Tumiwa pun tak mengeluarkan sepatah kata pun saat diberondong pertanyaan oleh awak media. Ia hanya melemparkan senyum sambil berjalan ke ruang penyidik.

Sandy Tumiwa (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Seperti diketahui, penangkapan Sandy Tumiwa berdasarkan tiga laporan ke Polda Metro Jaya pada 2012 silam. Salah satu pelapornya adalah pedangdut Annisa Bahar.

Selain Sandy Tumiwa, tersangka lainnya, Astriana alias Cici yang bekerjasama dengan Sandy pun ikut diciduk polisi.(Pur/Mer) 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini