Sukses

Nia Ramadhani Bicara soal Persalinan Anak Kedua

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sepertinya akan menambah anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kembali diberi kebahagiaan dan anugerah. Keduanya baru saja dikaruniai anak kedua yang lahir pada 17 November 2015.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Mainaka Zannati Bakrie. Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut melahirkan anak keduanya melalui operasi sesar.

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sang putri

"Yang pertama kan kebetulan sesar, yang kedua juga sesar lagi. Kayaknya nggak deh kalau (melahirkan) normal," ujar Nia Ramadhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015).

Nia Ramadhani terlihat antusias dengan persalinan anak keduanya. Ia tak menyangka, bisa kembali memiliki anak laki-laki dan kini genap sepasang.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

"Nggak terasa ya sudah punya dua anak. Turun mesin sudah dua kali. Alhamdulillah dibilang lengkap, sudah ada cewek dan cowok," kata Nia bahagia.

Meski sudah dikaruniai dua anak, Nia Ramadhani masih belum puas. Sebab, ia dan suaminya berencana untuk kembali menambah momongan. "Nanti ya, tunggu dua tahun lagi," jawab Nia Ramadhani singkat. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini