Sukses

Bukan Bieber, Selena Gomez Pilih Niall Horan saat Dinner Romantis

Apakah Selena Gomez sebenarnya mengharapkan Niall Horan untuk menjadi orang spesial?

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez baru saja tertangkap kamera berjalan berdua dengan Justin Bieber. Mereka seperti kembali berpacaran, pasalnya wanita itu sempat bergelayut manja di bahu Bieber. Namun soal lain ketika makan malam alias dinner tiba.

Selena Gomez justru tak memilih Bieber, pelantun The Heart Wants What It Wants tersebut melayangkan pilihannya pada Niall Horan. Benar, dialah salah satu personel One Direction.

Dilaporkan Mirror.co.uk, Rabu (25/11/2015), Selena dan Niall tampak dinner bersama di Malibu, awal pekan lalu. Jika sebelumnya mereka berdua pernah dikabarkan dekat dan mengaku hanya teman, kali ini tidak demikian. Mereka berdua kedapatan menghabiskan makan malam romantis usai acara American Music Awards 2015.

Niall Horan (Foto: Playbuzz.com)

Selena dan Bieber bersama di sebuah restoran sushi bernama Nobu dengan beberapa teman. Namun mereka duduk bersama dalam meja besar. Bahkan dalam keterangan foto yang diunggah Selena, ia menyertakan nama Niall Horan di tagarnya.

Fans yang melihat itu langsung menjadi heboh di Twitter. Mereka melihat keduanya sedang menyantap makanan. Apa reaksi Justin Bieber ya kira-kira? (Put/fei)

sumber foto: People.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini