Sukses

Gagal Raih Piala Citra, Hati Chelsea Islan Tetap di Film

Chelsea Islan mengaku masih belajar di dunia akting.

Liputan6.com, Tangerang Selatan Chelsea Islan gagal meraih Piala Citra untuk nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2015. Ia dikalahkan oleh Tara Basro lewat film A Copy Of My Mind.

Kendati demikian, Chelsea Islan tetap fokus untuk mengembangkan kariernya di dunia perfilman nasional. Meraih penghargaan, bukan target utama artis berusia 22 tahun itu dalam berakting.

Chelsea Islan (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Saya ingin terus berkarya dan memajukan film Indonesia sampai kapan pun," ucap Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Berhasil masuk nominasi FFI 2015, dianggap Chelsea Islan sebagai prestasi yang membanggakan. Karena itu, ia pun bertekad untuk terus mengasah kemampuannya di dunia seni peran.

"Saya pun masih terus belajar tentang dunia perfilman, baik akting dan sebagainya," jelas bintang sitkom Tetangga Masa Gitu.

Chelsea Islan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Ia juga meminta dukungan masyarakat, sebagai penonton film Indonesia, dan pemerintah untuk fokus membangun dan memajukan industri film lokal.

"Nggak cukup dari insan perfilmannya saja, aktor dan aktrisnya saja. Tapi seluruh elemen di Indonesia harus mendukung kalau benar-benar perfilman kita mau maju," tutur Chelsea Islan. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.