Sukses

Daftar Resmi Pemain Doctor Strange Diumumkan

Film superhero Doctor Strange telah memiliki daftar nama para pemain secara resmi.

Liputan6.com, Los Angeles Film Doctor Strange bakal menjadi salah satu kisah yang bakal meramaikan jagat superhero di layar lebar. Akan tetapi, baru sedikit informasi yang diketahui soal daftar pemainnya.

Belakangan seperti dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (25/11/2015), belakangan pihak studio mengkonfirmasi daftar pemain beserta jadwal syuting filmnya yang sebetulnya sudah dimulai beberapa minggu silam.

Benedict Cumberbatch sendiri telah dikonfirmasi memerankan karakter utamanya, Stephen Strange sejak Desember 2014 lalu. Nama-nama pemain lain pun hanya sekedar rumor meskipun beberapa telah dikonfirmasi beum lama ini.

Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange di film Doctor Strange. (Ace Showbiz)

Berbagai situs resmi menyebut Rachel McAdams bakal dijadikan sebagai kekasih dari Cumberbatch, sementara Tilda Swinton berpotensi menjadi Ancient One. Dua nama bintang tersebut telah resmi berada di dalam daftarnya.

Marvel sendiri mengungkapkan bahwa McAdams, Swinton, Chiwetel Ejiofor, Mads Mikkelsen, dan Michael Stuhlbarg akan bergabung dengan Cumberbatch. Akan tetapi, peran mereka kala itu masih belum disebutkan.

Rachel McAdams (Foto: Followingthenerds.com)

Ada yang menyebut bahwa Mikkelsen berpotensi sebagai penjahat utamanya, sementara McAdams menjadi seorang suster, dan Stuhlbarg bermain sebagai karakter bernama Nicodemus West.

Chiwetel Ejiofor sendiri dikonfirmsi sebagai penjahat bernama Baron Mordo. Ia dan Cumberbatch sempat tertangkap mata fans sedang berada di Kathmandu, Nepal pada awal bulan ini. Filmnya nanti akan diambil di lokasi lain di seluruh dunia, termasuk London, New York, dan Hong Kong.

Benedict Cumberbatch dan Chiwetel Ejiofor saat syuting Doctor Strange. (Ace Showbiz)

Disutradarai Scott Derrickson, Doctor Strange yang membuka gerbang dunia sihir dan supranatural di jagat film Marvel, siap tayang di bioskop pada 4 November 2016 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini