Sukses

Giring Ungkap Sulitnya Kerja Bareng Noah, d'Masiv dan Geisha

Namun menurut Giring, Nidji bersama Noah, Geisha dan d'Masiv seperti sebuah band besar.

Liputan6.com, Jakarta Album bertajuk Satu yang diproyeksikan oleh Iwan Fals bersama empat band besar, Noah, Nidji, d'Masiv dan Geisha sedang digarap. Dalam album tersebut terdapat lagu yang berjudul Abadi dan sedang dalam penggarapan video klip.

Meski bernaung di label yang sama tak menjanjikan kemudahan bagi mereka dalam mengerjakan projek tersebut. Giring Nidji pun mengungkapkan sulitnya menyusun jadwal untuk mengumpulkan semua band.

Noah, Nidji, d'Masiv dan Geisha melakukan syuting video klip bareng untuk lagu Abadi. [Foto: Fahcrur Rozie/Liputan6.com]

"Jadwal. Kami tadi menyusun jadwal susah. Kayak Noah baru balik dari Taiwan. Kami Nidji baru selesai acara di teve, Geisha juga lagi sibuk, d'Masiv habis dari luar kota. Jadi problemnya jadwal," ungkap Giring di sela-sela pembuatan video klip Abadi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (24/11/2015).

Terbukti, dalam penggarapan video klip tersebut tak dihadiri oleh penulis lirik lagu Abadi, yakni Iwan Fals yang terbentur dengan jadwal lain. "Hari ini harusnya ada Om Iwan, tapi karena ada jadwal lain, jadi syutingnya terpisah," sambung Giring.

D'Masiv saat pembuatan video klip dengan judul

Kesulitan mengatur jadwal nyatanya tak berlaku jika berbicara soal kekompakkan. Ke empat band ini sudah seperti satu grup besar. Canda tawa kerap dilalui bersama. Bahkan mereka juga sering tampil dalam satu acara.

"Kami sering bercanda bareng, sudah kayak sebuah band besar. Saya kalau di sedang manggung dengan Nidji ya saya Nidji, tapi kalau di luar, ya kami seperti satu band besar. Kami juga sering ketemu satu panggung, satu pesawat. Nggak bisanya lebih ke jadwal saja," ujar Giring Nidji. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.