Sukses

Ed Sheeran Akan Beradu Akting dengan Renee Zellweger

Ed Sheeran masih belum diketahui perannya dalam film Bridget Jones, jadi diri sendiri atau memainkan karakter orang lain.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kehadiran Ed Sheeran di panggung hiburan bukan saja fokus pada dunia musik, tapi mulai merambah ke dunia akting. Tak tanggung-tanggung, Renee Zellweger menjadi lawan mainnya nanti.

Dikabarkan Femalefirst, Rabu (25/11/2015), Ed Sheeran mengaku berperan sebagai cameo dalam film sekuel Bridget Jones. Pelantun Thinking Out Loud sudah mulai syuting pada Senin (23/11/2015) bersama Renee Zellweger.

Namun, masih belum diketahui apakah Ed Sheeran akan berperan sebagai diri sendiri, atau berakting sebagai orang lain. Ia berjanji pada penggemarnya akan menyukai filmnya nanti.

"Menghabiskan hari menjadi aktor dalam film Bridget Jones, menyukainya. Anda akan menyukainya juga," tulisnya dalam akun Twitternya. Ed Sheeran pun selfie bersama Renee Zellweger.

Ed Sheeran

Rumor pertama Ed Sheeran akan bemain film pada Agustus lalu ketika kru film itu melihat cuplikan rekaman konser Croke Park di Dublin, Irlandia yang diputar di rumahnya. Tampak aksi Renee terlihat duduk di atas bahu seorang misterius.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini