Sukses

Dodhy eks Kangen Band Rilis Aku Pamit Pergi

Ini kali pertama Dodhy berduet dengan penyanyi wanita.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas bermusik mantan gitaris Kangen Band, Dodhy, tak memudar meski kini eksis duduk di belakang layar sebagai produser rekaman dan pencipta lagu. Ia pun baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul Aku Pamit Pergi.

Tak menyanyi seorang diri, Dodhy menggandeng penyanyi wanita bernama Nina Wang, yang juga diproduserinya.

Dodhy eks Kangen Band

"Gue memulai perusahan rekaman sendiri dengan memulai memperkenalkan artis baru gue. Namanya Nina Wang," ucap Dodhy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/11/2015).

Lewat lagu tersebut, Dodhy ikut sumbang suara dengan mengajak Nina Wang berduet. Ini kali pertama Dodhy memperkenalkan suaranya bersama dengan penyanyi wanita.

Dodhy eks Kangen Band dengan Nina Wang

"Gue akhirnya ikut nyanyi di lagu ini. Tadinya mau dinyanyikan sama Nina Wang sendiri, tapi ternyata konsep duet jauh lebih bagus," ungkap dia.

Lagu tersebut mulai diperkenalkan Dodhy melalui video klip yang ada sudah beredar di YouTube. Video klip lagu terbarunya sendiri sudah resmi dirilis sejak beberapa hari lalu. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.