Sukses

Baru 6 Tahun Terbentuk, GAC Siap Bubar

Saat ini, beberapa personel GAC mengaku sudah sibuk dengan beberapa proyek solo.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal GAC baru terbentuk pada 2009. Selama enam tahun berkarya, GAC telah menghasilkan dua album. Meski baru enam tahun, trio Gamaliel, Audrey dan Cantika ini tak mempermasalahkan jika suatu saat grupnya tersebut bubar.

"Kami nggak menutup kemungkinan akan hal itu. Ini saja kami sudah mulai ada proyek sendiri-sendiri," kata Cantika kepada Liputan6.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2015).

GAC [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Sama halnya dengan Cantika, Audrey pun tak menampik jika nantinya mereka akan berkarya tanpa membawa embel-embel GAC. "Dari situ (proyek sendiri-sendiri) juga sudah ada bibit-bibit mau bubar," timpal Audrey.

Dalam GAC, Cantika mengatakan tak pernah membatasi keinginan satu sama lain. Jika nantinya mereka harus berkarya sendiri-sendiri, yang terpenting tetap mendukung satu sama lain.

GAC [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Kami sangat bebas. Kalau mau berkarya kenapa harus dibatasi, yang penting kami tetap saling mendukung satu sama lain. Mau nantinya kami sendiri-sendiri asal semua senang," lanjut Cantika. "Daripada mengerjakan sesuatu yang terpaksa," kata Gamaliel.

Lagipula, Gamaliel, Audrey dan Cantika awalnya tak pernah terpikir untuk membuat grup vokal GAC. "Karena memang kami dikontrak nggak bertiga," jelas Audrey. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.