Sukses

Keluar dari AKB48, Sayaka Akimoto Punya Perut Berotot

Lama keluar dari AKB48, Sayaka Akimoto pun memamerkan perutnya yang berotot.

Liputan6.com, Tokyo Mantan member AKB48, Sayaka Akimoto baru saja berbagi sebuah foto menarik pada 15 November 2015 lalu. Ia memamerkan perutnya yang berotot melalui akun Twitter miliknya.

Dilansir dari Cinema Today melalui Tokyo Hive, Selasa (17/11/2015), dalam sebuah panggung sambutan film Bikuu yang dibintangi Akimoto, sang sutradara turut mengomentari perubahan itu.

Dikatakannya, "Tidak ada pemain pengganti untuk otot perut seperti yang sudah diperlihatkan." Setelahnya, Akimoto pun memajang foto dengan kutipan, "Silahkan menikmati."

Sayaka Akimoto eks AKB48. (Twitter / Tokyo Hive)

Usai dipajangnya foto perut Akimoto, fans langsung riuh di media sosial sembari meninggalkan komentar seperti, "Eh! Apa ini tubuhnya Sayaka-chan?!" atau, "Kamu seperti EXILE!" sampai, "Tubuhmu itu mirip seorang atlet." Uniknya, ada juga yang menyebutnya 'macho' karena bentuk perut tersebut.

Terakhir kali, Akimoto merilis lagu solo saat ia masih berada di AKB48. Sudah enam setengah tahun lamanya sejak ia merilis tembang solonya, Mushi no Ballad. Ia juga sempat menjadi anggota sub-unit grup yang bernama DiVa.

Sayaka Akimoto eks AKB48.

Sebelum keluar dari AKB48 pada 2013, penyanyi kelahiran 26 Juli 1988 ini berterus terang bahwa dirinya ingin sekali menjadi seorang aktris. Sayaka Akimoto mengaku sudah sejak lama memendam keinginan tersebut yang hasilnya kini memiliki peran penting. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.