Sukses

Arti Nama Anak Kedua Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

Sebelum memberikan nama tersebut, Ardie dan Nia mengaku sempat berdebat perihal nama.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pasangan suami istri Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani kian lengkap, dengan kehadiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Anak yang lahir Senin pagi (16/11/2015) di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan diberi nama Zanatti Bakrie. Lalu apa makna dari anak kedua mereka itu?

"Mainaka, itu artinya a mountain with a golden heart. Nama kedua, Zanatti, itu dari nama kakek (Bakrie dan istri) dan kedua Orang tua Nia," papar Ardie Bakrie di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Mikhayla Zalindra Bakrie, putri pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie genap berusia 2 tahun pada Kamis (5/6) hari ini (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sebelum memberikan nama tersebut, Ardie dan Nia mengaku sempat berdebat perihal nama. Apalagi keduanya telah mengantongi nama masing-masing buat anak laki lakinya. Sampai akhirnya, keputusan untuk memberikan nama jatuh ke tangan Ardie.

"Yang kasih nama saya. Sebenarnya Nia kasih beberapa nama, tapi hak vetonya ada di saya. Ini cucu laki-laki ke lima Bakrie," ujar Ardie.

Ardie bersyukur kalau keluarga kecilnya dikaruniai bayi laki-laki, setelah sebelum memiliki anak pertama perempuan. Ia mengatakan, bahwa paras wajah anak keduanya mirip dengannya.

Saat berlibur ke Amerika Serikat, Nia Ramadhani hanya bertiga di pesawat bersama Ardie Bakrie dan sang putri.

"Ya alhamdulillah dapat sepasang. Katanya sih mirip saya," kata Ardie.

Seperti diketahui, saat ini anak laki laki Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani harus mendapat perawatan intesif di ruang ICU, lantaran anaknya kekurangan oksigen serta kadar gula yang rendah. Hingga kini, Ardie belum bisa melihat kondisi bayinya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini